Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada diBerita YLSA / Berita YLSA Tahun 2008 / Berita YLSA - November-Desember/2008

Berita YLSA - November-Desember/2008


Daftar Berita: 


[Editorial!]
[Latest News!] : 1. Situs Terbaru YLSA: Situs natal.sabda.org
  : 2. Pengembangan Publikasi YLSA Tahun 2009
  : 3. "Outing" Divisi Publikasi
  : 4. Peningkatan (Upgrade) Situs SABDA.net
  : 5. Perpindahan Server Situs SABDA Space
  : 6. Kelas Khusus PESTA -- Diskusi Natal
[Gratis!] : Gratis Partisipasi di Situs natal.sabda.org
[Renungan Natal] : Hadiah yang Dijanjikan
[Prayer Request!]
[Appreciation!] : 1. Ulang Tahun Staf YLSA
  : 2. Ucapan Terima Kasih untuk Para Donatur
  : 3. Staf Baru YLSA
[Letters from Friends!]
[Financial Report] : Laporan Keuangan Oktober dan November 2008


Editorial: 

Para Sahabat YLSA yang terkasih dalam Kristus,

Perjumpaan Berita YLSA edisi November dan Desember 2008 ini merupakan perjumpaan terakhir pada tahun 2008. Kami mengucap syukur atas kebersamaan para Sahabat dan Pendukung YLSA selama ini. Banyak berkat yang kami terima melalui Anda. Ini merupakan sesuatu yang luar biasa bagi kami. Tanpa Anda, pelayanan kami tidak mungkin bisa seperti sekarang ini. Dukungan Anda, baik dalam doa dan dana serta semangat, sungguh menjadi kebanggaan kami.

Kami sedang memikirkan untuk memberikan pelayanan yang lebih lagi bagi para Sahabat dan Pendukung YLSA. Tolong doakan supaya kami bisa mewujudkannya dalam bentuk yang lebih interaktif supaya kedekatan kami dengan para Sahabat dan Pendukung YLSA bisa lebih nyata lagi.

Demikian harapan kami. Salam kasih dan sayang kami untuk Anda. Terlebih pada bulan Natal ini, kami segenap Pengurus dan Staf YLSA ingin mengucapkan:

SELAMAT HARI NATAL 2008

 &

TAHUN BARU 2009

"Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud." (Lukas 2:11)

In Christ,

Yulia Oeniyati
< yulia(at)in-christ.net >
Pimpinan YLSA


Blog YLSA: 
  1. Situs Terbaru YLSA: Situs natal.sabda.org

    Berita gembira! Di pertengahan bulan November 2008 ini, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) menghadirkan situs baru yang berisi kumpulan bahan-bahan Natal. Nama situs ini adalah "natal.sabda.org". Terdapat bahan-bahan Natal yang lengkap, seperti artikel Natal, renungan Natal, kesaksian Natal, puisi Natal, tips Natal, khotbah audio Natal, download lagu Natal, humor Natal, e-Card, dan lainnya.

    Di situs natal.sabda.org ini, Sahabat dan Pendukung YLSA juga dapat saling memberi ucapan selamat Natal kepada rekan atau kerabat. Selain itu, terdapat juga diskusi topik Natal yang diselenggarakan oleh PESTA, yang bisa ikut Anda nikmati. Silakan berkunjung, kami yakin Anda tidak akan kecewa. Selamat menikmati sajian Natal kami ini.

    ==> http://natal.sabda.org/

  2. Pengembangan Publikasi YLSA Tahun 2009

    Selama September -- Oktober 2008, Tim Publikasi YLSA telah menyusun rencana penerbitan dan pengembangan publikasi yang akan direalisasikan tahun 2009 mendatang. Rencana tersebut meliputi tema penerbitan edisi publikasi tahun 2009, penambahan kolom baru, penambahan waktu terbit, serta perubahan susunan tim redaksi. Di samping itu, strategi promosi publikasi dan pengembangan situs yang berhubungan dengan publikasi juga menjadi target pengembangan publikasi tahun 2009. Mohon dukungan doa Sahabat dan Pendukung YLSA, agar rencana publikasi 2009 dapat semakin meningkatkan pelayanan kami kepada para pelanggan publikasi YLSA pada tahun depan. Tuhan Yesus memberkati.

  3. "Outing" Divisi Publikasi

    Sebagai wujud ucapan syukur atas campur tangan Tuhan dalam pelayanan Divisi Publikasi YLSA , maka pada tanggal 13 November 2008, divisi publikasi mengadakan "outing" sehari penuh. Agenda acara "outing" itu, di antaranya adalah ibadah ucapan syukur, pelatihan menulis, dan permainan. Acara telah berjalan dengan baik dan semua staf publikasi merasa sangat diberkati.

    Dalam acara pelatihan menulis, kami sengaja mengundang Bpk. Purnawan Kristanto, yang telah menulis lebih dari empat belas judul buku . Topik yang diangkat meliputi "Teknik Menulis Cepat" dan "Mengumpulkan Bahan Tulisan". Di akhir acara, sesi permainan yang diadakan layaknya obat letih yang memberi kesegaran setelah seharian mengikuti pelatihan. Terus maju divisi publikasi! Banyak tugas menanti di tahun mendatang. Tuhan Yesus memberkati.

  4. Peningkatan (Upgrade) Situs SABDA.net

    Puji Tuhan, kali ini situs SABDA.net mengalami peningkatan yang kami harap akan memberikan dampak bagi kebutuhan para pengunjung maupun pengguna CD SABDA. Meskipun sampai saat ini proses peningkatan belum tuntas dikerjakan, akan tetapi beberapa keberhasilan telah dapat dilihat.

    • Peningkatan Mesin

      Situs SABDA.net sekarang ini telah menggunakan teknologi Drupal. Dengan menggunakan teknologi tersebut, fasilitas download yang ada di situs SABDA.net mengalami beberapa perubahan, di antaranya:

      • program SABDA 3.0, meng-upgrade SABDA 3.0 ke SABDA 4.0;
      • modul Alkitab terdapat versi 3.0 dan versi 4.0;
      • modul Biblika terdapat versi 3.0 dan versi 4.0; dan
      • modul Buku terdapat versi 3.0 dan versi 4.0.

    • Komunitas di Situs SABDA.net

      Situs SABDA.net memberikan wadah interaksi yang bisa Sahabat dan Pendukung YLSA manfaatkan untuk saling berbagi, berdikusi, membangun, atau bahkan saling bertukar informasi dengan para pengguna CD SABDA. Fasilitas tersebut meliputi Forum, Blog, dan Kesaksian. Ingin bergabung dengan komunitas ini? Ayo kunjungi alamat berikut:

      http://www.sabda.net/
      [Komunitas]
    • Info dan Support

      Di menu ini, Sahabat dan Pendukung YLSA bisa mendapatkan info terbaru, seperti perkembangan CD SABDA, panduan singkat mengenai cara men-download, maupun meng-install bahan yang disediakan. Jika Sahabat dan Pendukung YLSA tidak ingin ketinggalan berita terbaru seputar pelayanan "Biblical Computing" yang memberikan pelayanan berupa "Software Alkitab, Biblika, dan Alat-alat" ini, silakan sering-sering berkunjung ke menu Info dan Support tersebut. Selamat berkunjung.

      http://www.sabda.net/faq.php
      [Info dan Support]
      http://www.sabda.net/
      [SABDA.net]
  5. Perpindahan Server Situs SABDA Space

    Puji Tuhan! Akhirnya migrasi SABDA Space ke server yang baru berjalan dengan lancar pada tanggal 27 November 2008. Setelah sempat "down" beberapa waktu, situs SABDA Space kembali dapat diakses. Seluruh tim yang terlibat dalam proses ini berharap aktivitas dalam komunitas ini dapat berjalan dengan lancar kembali. Kami mengucap syukur atas keberhasilan yang telah dicapai dan semoga keberadaan situs SABDA Space juga semakin memberkati banyak penggunanya.

    ==> http://sabdaspace.org/

  6. Kelas Khusus PESTA -- Diskusi Natal

    Seperti para Sahabat dan Pengunjung YLSA ketahui, PESTA (Pendidikan Elektronik Studi Teologia Awam) secara rutin menyelenggarakan kursus-kursus teologi untuk orang awam melalui fasilitas milis. Khusus di akhir tahun ini, PESTA menyelenggarakan kelas diskusi yang khusus membahas tentang topik-topik Natal. Kelas khusus ini diikuti oleh 21 peserta yang aktif berpartisipasi dalam diskusi. Kelas diskusi Natal yang dimulai pada tanggal 10 November tersebut akan berakhir pada tanggal 10 Desember 2008. Tidak ada bahan khusus yang dipakai, tetapi para peserta dapat berpartisipasi mengirimkan bahan-bahan yang mereka miliki. Pada akhir diskusi, para peserta ditugaskan untuk membuat renungan yang mengangkat tema-tema Natal. Nah, bagi para Sahabat dan Pendukung YLSA yang ingin ikut menikmati hasil diskusi ini, silakan berkunjung ke situs natal.sabda.org karena seluruh postingan diskusi sudah terpasang di sana. Silakan berkunjung dan berpartisipasi dengan mengirimkan komentar-komentar.

    ==> http://natal.sabda.org/


Gratis: 


Gratis Partisipasi di Situs Natal.Sabda.Org

Situs baru, natal.sabda.org, yang disediakan YLSA ini memberi keleluasaan bagi pengunjung untuk berinteraksi. Karena itu, kami mengundang Sahabat dan Pendukung YLSA sekalian untuk berkunjung dan menikmati segala macam sajian tentang Natal. Undangan untuk berpartisipasi terbuka untuk semua pengunjung situs natal.sabda.org. Partisipasi apa saja yang bisa Anda berikan?

  1. Kirim Renungan Natal!

    Anda bisa mengirimkan Renungan Natal agar bisa dibaca oleh pengunjung lain dan menjadi berkat rohani menjelang dan selama Natal ini.

  2. Kirim Kesaksian Natal!

    Jika Anda memiliki berbagai pengalaman Natal yang menarik, mengapa tidak Anda bagikan kepada orang lain agar orang lain pun ikut memuliakan Allah kita yang Maha Kasih itu?

  3. Kirim Blog Natal!

    Apakah Anda ingin berbagi tulisan yang berupa blog dengan pengunjung lain? Jika ya, Anda bisa mendapatkan bonus ganda. Mengapa demikian? Karena selain tulisan Anda memberkati orang lain, keterampilan menulis Anda juga akan semakin terasah.

  4. Kirim Humor Natal

    Pengalaman-pengalaman lucu bisa terjadi selama persiapan atau perayaan Natal. Karena itu, bagikanlah pengalaman-pengalaman lucu tersebut agar dapat menjadi hiburan bagi pengunjung lain.

  5. Kirim Ucapan Natal!

    Perayaan Natal rasanya tidak lengkap tanpa ucapan selamat Natal. Di situs natal.sabda.org, Sahabat dan Pendukung YLSA dapat memanfaatkan fasilitas "kirim ucapan Natal" untuk menyapa sahabat dan para handai taulan. Silakan mencoba.

  6. Kirim Tulisan Natal lain!

    Selain renungan, kesaksian, humor, blog, dan ucapan Natal, Sahabat dan Pendukung YLSA juga bisa mengirimkan berbagai bentuk tulisan lain, misalnya tips Natal, lagu Natal, gambar Natal, drama Natal, dan masih banyak lagi. Kami yakin tulisan Anda akan menjadi berkat bagi banyak pengunjung lain.

Agar dapat menggunakan fasilitas di atas, silakan Sahabat dan Pendukung YLSA mendaftar menjadi anggota terlebih dahulu. Anda dapat mengisi form pendaftaran dalam alamat berikut ini.

==> http://natal.sabda.org/user/register

Saat Anda telah terdaftar sebagai pengguna, maka Anda dapat berpartisipasi dengan leluasa dalam natal.sabda.org.

Kirim Blog Natal:

==> http://natal.sabda.org/node/add/blog

Kirim Tulisan Natal Lain (Artikel, Renungan, Drama, Cerita/Kesaksian, Puisi, Tips, Resensi Buku, Review Situs):

==> http://natal.sabda.org/node/add/story

Kirim Ucapan Natal:

==> http://natal.sabda.org/node/add/ucapan

Jika memerlukan pentunjuk lain, silakan klik halaman FAQ untuk mendapatkan arahan lebih lanjut.

==> http://natal.sabda.org/faq

Selamat merayakan Natal! Semoga situs natal.sabda.org dapat memberikan warna lain di Natal Anda tahun ini.

==> http://natal.sabda.org/


Renungan:


Hadiah yang Dijanjikan

Baca: Yesaya 8:23-9:1-6

"Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita." (Yesaya 9:5)

Beberapa tahun yang lalu, saya membaca satu artikel tentang seorang wanita yang membeli lima puluh kartu Natal dengan terburu-buru tanpa melihat pesan yang tertulis di dalamnya. Dengan tergesa-gesa, ia membubuhkan tanda tangan, menuliskan alamat pada kartu-kartu tersebut, dan segera memasukkannya ke kotak pos. Namun, ia masih menyisakan sebuah kartu. Bayangkan betapa terkejutnya dirinya ketika membaca tulisan dalam kartu yang belum terkirim itu:

Kartu ini hanya menyampaikan pesan Sebuah kado kecil akan datang untuk Anda.

Tidak heran jika 49 orang yang menerima kartu tersebut akan bertanya-tanya mengenai kado yang memang tidak ada dalam rencana wanita tadi.

Janji Allah sungguh berbeda! Bertahun-tahun sebelum kelahiran Sang Juru Selamat, Tuhan telah berbicara melalui perantaraan Nabi Yesaya, demikian: "Seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel!" (Yesaya 7:14). Selanjutnya pada pasal 9:5, kita membaca, "Seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita." Lalu, apakah Allah menepati janji-Nya? Ya! Galatia 4:4 menyatakan, "Setelah genap waktunya, maka Allah mengutus Anak-Nya."

Pada hari yang istimewa ini, ketika kita memperingati kelahiran Kristus, marilah kita bersyukur kepada Allah karena Dia menepati janji-Nya. "Syukur kepada Allah karena karunia-Nya yang tak terkatakan itu!" (2 Korintus 9:15). --RWD

      Pada pagi Natal dahulu kala,
   Ke dalam dunia penuh dosa dan kutuk,
      Sang Juru Selamat datang,
Ia adalah hadiah kasih Allah yang luar biasa,
          Hadiah Allah untuk manusia yang terhilang,
     O muliakanlah nama-Nya!
          -- Staples --

Tak ada hadiah yang lebih dibutuhkan dunia yang sekarat ini selain Juru Selamat yang hidup.

Diambil dan disunting seperlunya dari:

Nama renungan harian : Santapan Rohani, Edisi Natal, Hari 1
Penulis : Richard W. De Haan
Penerjemah : Tim RBC Indonesia
Penerbit : RBC Ministries Indonesia, Jakarta 2007


Berita dan Doa YLSA: 

  1. Ucapan Syukur

    • Kami sangat bersyukur kepada Tuhan karena sebelum akhir tahun ini YLSA berhasil meluncurkan situs baru, natal.sabda.org. Doakan agar situs ini menjadi berkat bagi masyarakat Kristen Indonesia.
    • Kami juga memuji Tuhan untuk situs SABDA.net yang selesai di-upgrade. Doakan agar melalui situs ini pelayanan YLSA bisa semakin diperluas.
    • Mengucap syukur untuk rencana penerbitan dan pengembangan Divisi Pubikasi YLSA tahun 2009 dan terselenggarakannya acara "outing" untuk kemajuan staf publikasi. Kiranya di tahun 2009, divisi publikasi semakin maju melayani Tuhan.
    • Kami juga mengucap syukur untuk pemindahan server situs "SABDA Space" dan juga pelaksanaan kelas khusus PESTA -- Diskusi Natal. Hanya karena berkat Tuhanlah kedua pelayanan kami ini bisa terlaksana dengan baik.

  2. Rencana Kegiatan YLSA Januari 2009

    • Berdoa untuk semua divisi YLSA yang telah menyiapkan rencana pelayanan untuk tahun 2009. Kami percaya Allahlah yang mengendalikan jalannya semua pelayanan ini. Karena itu, dukunglah dalam doa agar YLSA senantiasa berjalan sesuai dengan rencana kehendak-Nya.
    • Doakan untuk proyek-proyek yang masih tertunda, yang belum bisa terlaksana di tahun 2008. Kiranya hikmat Tuhan menolong kami untuk mengevaluasi proyek-proyek itu lagi sehingga kami bisa memprioritaskan yang penting dan yang masih harus kami kerjakan di tahun 2009.
    • Doakan untuk proyek "Situs Alkitab Online" terbaru yang sedang kami kerjakan. Doakan agar di awal tahun 2009, situs ini bisa menjadi dobrakan bagi pelayanan elektronik di Indonesia.
    • Doakan untuk beberapa anak Tuhan yang sedang dihubungi untuk menjadi staf tetap di YLSA. Kiranya Tuhan sendiri yang memberikan visi yang jelas sehingga mereka bisa bergabung dengan pelayanan YLSA.

  3. Untuk Para Sahabat dan Pendukung YLSA

    • Mengucap syukur atas segala kebersamaan dan dukungan yang telah terjalin dengan Sahabat dan Pendukung YLSA sampai saat ini. Berbagai dukungan telah kami terima, baik berupa doa, dana, dan juga semangat bagi pelayanan YLSA. Hal ini sungguh sangat berarti bagi kami. Kiranya Tuhan senantiasa menguatkan sehingga panggilan dan beban pelayanan bisa kita tanggung bersama.
    • Mari berdoa untuk setiap persiapan Sahabat dan Pendukung YLSA dalam menyongsong Natal 2008 dan pergantian tahun 2009 ini. Biarlah kesempatan ini dipakai Tuhan untuk menggerakkan hati kita untuk terus setia berpartisipasi dalam setiap pekerjaan-Nya.


Appreciation: 

  1. Ulang Tahun Staf YLSA

    Selamat ulang tahun kami ucapkan kepada rekan kami yang berbahagia di bulan November, yaitu Novi (17 November) dan Eviriyanti Christina (28 November). Selain itu, kami juga ingin mengucapkan selamat kepada rekan kami, Daniel Budi Laksono (20 Desember), dan pimpinan YLSA, Ibu Yulia Oeniyati (20 Desember), yang berulang tahun di bulan Desember ini. Biarlah berkat dan perlindungan Tuhan senantiasa memayungi setiap langkah dan perjalanan hari-hari Anda. Doa kami selalu menyertai rekan-rekan yang berulang tahun.

  2. Ucapan Terima Kasih untuk Para Donatur

    Sepanjang tahun 2008 ini, kami sungguh mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat-Nya yang Dia nyatakan lewat tangan-tangan para donatur yang terkasih. Segala dukungan, baik dalam bentuk doa dan dana, dari Anda sungguh merupakan berkat luar biasa bagi Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Kiranya kerja sama yang telah Tuhan atur ini menjadi pengalaman iman bagi kita semua, bahwa Tuhan adalah Pemelihara yang setia. Nama Tuhan saja yang semakin dimuliakan. To God be the glory!

  3. Staf Baru YLSA

    Kami ucapkan selamat bergabung untuk rekan baru kami, Tatik Wahyuningsih, yang melayani di Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) di divisi publikasi. Setelah melewati masa percobaan selama 2 bulan, akhirnya Tatik dipercaya untuk membantu pekerjaan administrasi di divisi publikasi. Selamat bergabung dan selamat memberikan yang terbaik bagi Tuhan.


Surat untuk YLSA: 

Kami sangat bersyukur untuk segala bentuk masukan, dukungan, dan semangat dari Sahabat dan Pendukung YLSA untuk kami terus setia mengerjakan tugas dan pelayanan ini. Berikut surat-surat pemberi semangat yang kami terima dari para Sahabat dan Pendukung YLSA. Terima kasih banyak untuk surat-suratnya.

  1. From: Agustinus

    >Saya pribadi bersyukur untuk situs YLSA yang selalu saya buka untuk
    >mencari informasi penggalian Alkitab yang menambah pengetahuan saya pribadi.
    >Saya doakan agar semua program YLSA ini dapat memuliakan
    >Tuhan dan diberkati Tuhan Yesus Kristus. Kerinduan saya ingin
    >memiliki CD Alkitab bahasa Ibrani dan Interlinear. Terima kasih.

  2. From: Dirman

    >Terimakasih kepada SABDA atas pelayannya, sehingga saya boleh
    >mendapatkan bahan-bahan pelajaran, dan bahan bahan kotbah.
    >Mohon di update terus artikelnya. Terimakasih Tuhan Yesus memberkati. Amin.

  3. From: Robby Sunce Londo

    >Saya bersyukur sekali dengan adanya situs YLSA. banyak kemudahan
    >yang bisa saya lakukan. Saya berharap kedepannya bisa melengkapi
    >media Alkitab dengan lebih lengkap lagi. Terima kasih.

  4. From: Angga Rizki Adityawan

    >Puji Tuhan ternyata banyak sekali anak-anak Tuhan yang memberikan
    >pelayanan secara elektronik, biarlah nama Tuhan dipermulyakan dalam
    >segala aspek kehidupan kita khususnya dalam hal elektronik
    >informasi seperti ini, saya yakin kita bisa menjangkau banyak jiwa
    >dunia maya, kiranya berkat Tuhan senantiasa ada bersama YLSA. GBU

  5. From: sili suli

    >Saya salut dengan pelayanan yang dilakukan YLSA. Semoga tumbuh dan berkembang dari hari ke hari. Tuhan YESUS memberkati.
    >Sili Suli
    >Warga Jemaat GPIB Bukit Zaitun Makassar

Thank you. SOLI DEO GLORIA!!


Laporan Keuangan YLSA: 


  1. Laporan Aktivitas Keuangan YLSA Oktober 2008

A. SUMBANGAN
Harold William (BCA) Rp 125.000,00 06/10/08
Ghandri Santoso (BCA) Rp 500.000,00 07/10/08
Telaga (BCA) Rp 500.000,00 07/10/08
Samuel Franklyn (BCA) Rp 50.000,00 07/10/08
Ferry Yi De Wanna (BCA) Rp 50.000,00 08/10/08
Arvin Nathael (BCA) Rp 4.000.000,00 08/10/08
Gunawan & Kristina (BCA) Rp 2.000.000,00 09/10/08
Abednego (BCA) Rp 200.000,00 09/10/08
Widya Kristiani (BCA) Rp 500.000,00 10/10/08
Magdalena Mulyadi (BCA) Rp 500.000,00 15/10/08
dari Mickey Felder (BCA) Rp 100.000,00 27/10/08
Yayasan Gloria (BCA) Rp 250.000,00 28/10/08
Bunga Bank Rp 2.411,00
Sumbangan lain-lain Rp 172.000,00
   
Total Sumbangan Rp 8.949.411,00
B. PENGELUARAN
Beban Administrasi dan Operasional Rp 876.500,00
Kas Kecil Rp 25.500,00
Biaya Listrik, Telp., dll. Rp 2.290.500,00
Pembelian Buku Perpustakaan Rp 4.479.120,00
Biaya Pengiriman Barang Rp 58.000,00
Administrasi Bank Rp 20.000,00
Biaya Kepegawaian Rp 17.143.800,00
   
Total Pengeluaran Rp 24.893.420,00


  • Laporan Aktivitas Keuangan Ylsa November 2008
  • A. SUMBANGAN
    Gunawan & Kristina (BCA) Rp 2.000.000,00 03/11/08
    Dr Novian Wibowo (BCA) Rp 150.000,00 06/11/08
    TELAGA (BCA) Rp 500.000,00 07/11/08
    David Wangsaputra (BCA) Rp 100.000,00 11/11/08
    Yenti (BCA) Rp 100.000,00 17/11/08
    Cahyadi Wanaraharjo (BCA) Rp 50.000,00 24/11/08
    Yayasan Gloria (BCA) Rp 250.000,00 25/11/08
    Joseph Tong (BCA) Rp 2.000.000,00 28/11/08
    Bunga Bank Rp 7.944,00
    Sumbangan lain-lain Rp 126.000,00
       
    Total Sumbangan Rp 5.283.944,00
    B. PENGELUARAN
    Biaya Administrasi dan Operasional Rp 99.800,00
    Kas kecil Rp 25.600,00
    Biaya Listrik, Telp., dll. Rp 2.039.000,00
    Pembelian Buku Perpustakaan Rp 3.896.700,00
    Biaya Pengiriman Barang Rp 16.000,00
    Administrasi Bank Rp 20.000,00
    Biaya Kepegawaian Rp 17.335.900,00
       
    Total Pengeluaran Rp 23.433.000,00



    Ucapan Terima Kasih

    Ucapan syukur kami naikkan kepada Tuhan atas berkat yang dilimpahkan-Nya bagi kita semua. Biarlah melalui pelayanan kita bersama, nama Tuhan semakin ditinggikan. Terpujilah Dia yang memunyai alam semesta ini!

    Bagi Anda yang tergerak untuk terlibat dalam pelayanan YLSA dengan memberikan sumbangan dana, silakan mengirimkannya ke:

    YAYASAN LEMBAGA SABDA a.n. Yulia Oeniyati Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo No. Rekening: 0790266579


    Redaksi Berita YLSA: 

    Staf Redaksi : Kristina, Yulia, Evi, dan Elly
    Untuk berlangganan : Kirim e-mail kosong ke: subscribe-i-kan-berita-ylsahub.xc.org
    Untuk berhenti berlangganan : Kirim e-mail kosong ke: unsubscribe-i-kan-berita-ylsahub.xc.org
    Untuk kirim bahan/pertanyaan : Kirim e-mail ke staf Redaksi <beritaylsasabda.org>
    Arsip Berita YLSA : http://www.sabda.org/publikasi/berita_ylsa/arsip/
    In-Christ.Net : http://www.in-christ.net/



    Isi dan bahan adalah tanggung jawab Yayasan Lembaga SABDA.
    Didistribusikan melalui sistem network I-KAN.
    Copyright(c) Berita YLSA 2008
    YLSA -- http://www.ylsa.org/



    http://katalog.sabda.org/
    Rekening: BCA Pasar Legi Solo
    No. 0790266579 / a.n. Yulia Oeniyati

     By admin - Posted on 23 December 2008

    Komentar