TESTIMONI PRODUK

"Shalom Kak. Selamat siang. Terima kasih atas artikel dan renungan misi.sabda.org yang sangat memberkati saya. Awal 2016, saya mencari info tentang memenangkan jiwa, lalu saya membaca artikel tsb., dan dibukakan tentang suku-suku terabaikan (dalam Matius 24:14)."
Yosafat [Situs misi.sabda.org]

"Sangat berguna sekali karena terintegrasi dengan aplikasi Alkitab."
Aru Tarunamihardja [App Kamus Alkitab]

"Bangga banget Indonesia punya SABDA. Sangat berguna untuk saya. Pas ngantor, bisa nyambi baca Alkitab dari SABDA dan baca penjabaran ayat demi ayat. Sangking serunya baca penjabaran SABDA, sampai lupa waktu."
Rsoe Idna [App Alkitab]

TESTIMONI PROGRAM

"Bersyukur kepada Tuhan karena saya berkesempatan menggali firman Tuhan satu pasal setiap hari, mulai Senin -- Jumat. Terkadang, saya mengalami kesulitan melakukan penggalian ayat yang saya pilih dengan adanya keterbatasan dari segi buku-buku pendukung. Bersyukur kami dapat saling mendukung dengan hasil penggalian firman dari teman-teman sehingga saya terberkati dengan pengertian firman Tuhan yang mereka sampaikan. Kiranya berkat Allah Bapa tercurah bagi Yayasan Lembaga SABDA yang memfasilitasi saya menggali firman Tuhan setiap hari. Dan, kiranya semakin banyak jiwa yang rindu untuk ikut belajar firman Tuhan, khususnya melalui grup BaDeNo ini."
Marganda Kristianto Purba [Grup WAG BaDeNo]

"Saya bersyukur dapat menikmati berbagai webinar dari SABDA. Banyak bersyukur atas kesempatan mendapatkan teman di SABDA, bersyukur karena setiap harinya Tuhan memberi napas kehidupan, dan atas masih banyak hal lagi. Terima kasih Tuhan. Engkau layak dipuji dan disembah."
Rismawati Simbolon [Seminar-seminar SABDA Live]

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang memberi saya kesempatan menggali kebenaran satu pasal firman Tuhan setiap hari, kecuali Sabtu dan Minggu. Terkadang, saya mengalami kesulitan untuk melakukan penggalian Alkitab karena buku-buku pendukung saya terbatas. Saya bersyukur dan terberkati dengan penggalian dari teman-teman yang memiliki tata bahasa bagus. Kadang, saya bertanya-tanya apakah penggalian saya sudah sesuai atau belum. Namun, saya tetap semangat untuk membagikan hasil penggalian saya dari satu ayat setiap hari. Terima kasih untuk SABDA dan juga Kak There yang sudah memfasilitasi saya belajar menggali firman Allah setiap hari. Kiranya berkat Tuhan selalu tercurah bagi Yayasan Lembaga SABDA sehingga semakin banyak yang ikut BaDeNo."
Purwani Magdalena [Kelas SABDA MLC]

TESTIMONI YAYASAN

"Saya mengenal SABDA sebagai pelopor Digital Ministry dan merupakan satu-satunya pelayanan Indonesia yang melaksanakan Matius 10:8 secara penuh, "Freely you have received, freely give." Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma. Dengan prinsip seperti itu, SABDA tidak pudar, melainkan terus berkembang hingga saat ini menjadi pelayanan digital yang utama dan terutama di Indonesia. Maju terus SABDA. Tuhan Memberkati pelayanan dan kelanjutan digital ministry yang dilakukan oleh SABDA."
Tantono Subagyo [Suluh Insan Lestari]

"Saya senang sekali dengan perkembangan SABDA. Terpujilah Tuhan! .... Tuhan telah memakai semua staf SABDA untuk ide-Nya dijalankan di dunia ini dan Anda semua telah merespons dengan luar biasa. Saya bangga mendapat kesempatan kenal SABDA dari awal pelayanannya. Sekarang, banyak orang di banyak tempat tahu pelayanan SABDA dan sangat-sangat terberkati. Terpujilah Tuhan, dan kiranya SABDA makin dipakai Tuhan."
Tutik [Mentor di PPA GKI Sorogenen]

"Terima kasih untuk SABDA yang memberikan kesempatan kami berbagi. Luar biasa Pelayanan SABDA! TUHAN yang telah memilih orang-orang-Nya untuk melaksanakan visi-Nya. Tugas kita hanya taat dan melaksanakan sebaik-baiknya. Salam semangat untuk teman-teman di SABDA. Belum kesampaian berkunjung Ke SABDA. Digital Ministry ..., SABDA banget!!!"
Boas P [SALT Indonesia]

 

Comments