Berita YLSA - Juli 2004

Daftar Berita
  1. 14/07/2004

    - Kantor YLSA

    Dengan berkembangnya pelayanan YLSA, kami merasakan bahwa tempat yang selama ini dipakai untuk melaksanakan tugas operasional YLSA menjadi sangat sempit. Kami telah banyak berdoa untuk waktu yang cukup lama, memohon hikmat Tuhan tentang kebutuhan yang mendesak untuk kantor yang lebih luas ini. Syukur kepada Tuhan, akhirnya kami berani melangkah dengan iman melakukan pembangunan perluasan kantor YLSA!

    Hal yang penting dari tujuan pembangunan ini adalah agar YLSA dapat menambah beberapa staf baru untuk bersama-sama staf yang lama mengembangkan pelayanan YLSA, menjangkau masyarakat Kristen Indonesia melalui visi misi yang Tuhan berikan kepada YLSA, bagi kemuliaan nama Tuhan!

    Pembangunan baru saja dimulai, dan kami harap bisa diselesaikan dalam waktu 3 bulan mendatang. Kami melangkah dengan iman karena melalui pergumulan kami selama ini kami melihat Tuhan menghendaki kami melanjutkan pelayanan YLSA untuk menjangkau komunitas yang lebih luas. Untuk itu, dengan gembira kami mensharingkan rencana kami ini kepada masyarakat Kristen Indonesia yang telah mengenal dan disentuh oleh pelayanan YLSA, serta kepada mereka yang percaya kepada visi misi pelayanan YLSA, untuk mendukung kebutuhan pembangunan ini.

    Perincian pembangunan adalah sebagai berikut:

    Ada dua ruangan yang direncanakan dibangun:

    1. Ruang besar (kantor utama) seluas 65m2
    2. Ruang sederhana (garasi, gudang) seluas 30m2

    Selain itu kami membutuhkan perlengkapan tambahan fasilitas kantor (beberapa unit komputer, meja, kursi, satu AC, almari, dan kebutuhan kantor lain). Kantor yang ada sekarang tetap dipakai, khususnya untuk perpustakaan dan juga sebagian kantor.

    Kami sungguh tergerak untuk mengajak Anda mendukung pelayanan YLSA dan rencana pembangunan ini. Kami berdoa agar keterlibatan Anda dalam rencana kami ini akan menjadi moment yang penting untuk mendorong kemajuan pelayanan internet di Indonesia melalui visi misi pelayanan YLSA.

    Jika Tuhan gerakkan Anda untuk mendukung, dukungan Anda dapat diwujudkan dengan cara:

    1. Memberikan sumbangan dana karena biaya yang cukup berat untuk dapat kami tanggung (biaya keseluruhan diperkirakan 134 juta rupiah).

      Sumbangan tersebut dapat dikirimkan ke:

      Yayasan Lembaga SABDA
      a.n. Yulia Oeniyati, Th.M.

      (pilih salah satu rekening kami di:)

      1. Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo
        No. Rekening: 0790266579

      2. Bank Danamon Cabang Nusukan Solo
        No. Rekening: 1693530

      3. Bank Lippo Cabang Nusukan Solo
        No. Rekening: 782-10-63038-3

      Pemberitahuan pengiriman mohon dikirim ke email: ylsasabda.org>

    2. Berdoa bagi pelayanan YLSA agar pekerjaan pembangunan berjalan lancar.

    3. Jika Anda ingin memberikan bentuk dukungan yang lain silakan klik di sini.

    Berikut ini kami sajikan beberapa photo lokasi pembangunan yang baru saja dimulai. Dukunglah dan doakan kami.

  2. 09/07/2004

    - Situs SABDA.org

    Selama beberapa hari yang lalu, Situs SABDA.org mengalami gangguan teknis. Gangguan tersebut meliputi: kerusakan pada tampilan Buku Tamu, arsip Publikasi ICW Edisi 1027 yang tidak dapat diakses, dan juga tidak dapat diaksesnya halaman-halaman dari Situs YLSA. Kami mohon maaf sebesar-besarnya karena kenyamanan Anda untuk mengakses Situs SABDA.org maupun situs-situs milik YLSA lainnya menjadi terganggu. Namun Anda tidak perlu kuatir karena gangguan tersebut telah berhasil diatasi oleh Tim Web YLSA.

    Bagi Anda yang masih mengalami kendala saat mengakses Situs SABDA.org maupun Situs-Situs milik YLSA lainnya silakan memberitahukan kepada kami untuk segera ditindaklanjuti. Kirimkan pemberitahuan tersebut melalui email ke webmastersabda.org>.

  3. 01/07/2004

    - Update TELAGA

    Pada bulan Juni 2004 yang lalu, bagian Informasi dan Konseling Radio dalam Situs TELAGA (Tegur Sapa Gembala) telah di-update, antara lain dengan memasukkan Stasiun Radio Madah Arta Swarga (MARS FM) dalam daftar radio yang menyiarkan Program TELAGA -- pelayanan konseling lewat radio dengan Pdt. Dr. Paul Gunadi sebagai narasumbernya.

    Informasi selengkapnya mengenai daftar stasiun radio mana saja yang menyiarkan program radio TELAGA dapat Anda lihat di:
    ==> http://www.telaga.org/daftar_stasiun_radio

    Sebagai informasi tambahan, Situs TELAGA yang dimiliki oleh Lembaga Bina Keluarga Kristen (LBKK), berisi informasi tentang pelayanan LBKK dan program TELAGA. Di dalamnya Anda bisa menjumpai rekaman kaset-kaset TELAGA yang tersedia dengan fasilitas audionya untuk bisa Anda dengarkan secara online. Anda juga bisa membaca transkrip lengkap (versi tulisan) dari semua kaset TELAGA yang telah disiarkan lewat radio. Fasilitas download versi audionya juga tersedia di situs ini. Topik yang diangkat adalah berkisar pada tema-tema yang berkaitan dengan masalah keluarga dan kejiwaan secara umum.

Comments