Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada diBlogs / admin's blog / Program "Anda Punya Waktu" (Mendengarkan Alkitab Audio PB)

Program "Anda Punya Waktu" (Mendengarkan Alkitab Audio PB)


Penulis: Santi Titik Lestari

Yayasan Lembaga SABDA sebagai penyedia bahan-bahan digital --Alkitab, bahan Biblika dan artikel kekristenan, serta alat-alat (Apps) -- juga ikut membantu menyebarkan berbagai Alkitab Audio dalam berbagai versi bahasa Indonesia, bahasa suku, dan bahasa asing http://audio.sabda.org. Alkitab Audio tersebut disebarkan dalam bentuk CD ke beberapa daerah di Indonesia melalui roadshow, seminar, pelatihan SABDA, atau melalui gereja/lembaga-lembaga Kristen. Ada pula beberapa orang dari luar negeri, seperti Singapura, Filipina, Amerika dan Australia, dll. menyebarkan CD Audio Alkitab ini dengan baik.

Tahun 2012, YLSA memunyai program baru yang disebut "Anda Punya Waktu" sebagai kelanjutan dari pengembangan proyek Alkitab Audio ini. Program "Anda Punya Waktu" bertujuan supaya setiap orang dapat menyelesaikan mendengar seluruh Alkitab, khususnya Perjanjian Baru (PB) secara disiplin dan teratur dalam kurun waktu tertentu.

Apa keunikan dari program "Anda Punya Waktu"?

Program "Anda Punya Waktu" menyediakan jadwal pembacaan kitab dan ayat-ayat Alkitab PB untuk dapat didengarkan setiap hari sesuai dengan waktu yang Anda inginkan. Ada tiga pembagian waktu yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda:

  1. 40 Hari Mendengarkan Seluruh Alkitab PB

    Jika Anda setiap hari mendengarkan bagian dari Alkitab PB selama kurang lebih 45 menit, maka dengan mengikuti jadwal bacaan yang sudah ditetapkan, Anda akan berhasil menyelesaikan mendengar seluruh Perjanjian Baru hanya dalam waktu 40 hari.
    Daftar bisa dilihat di http://audio.sabda.org/anda_punya_waktu_40_hari
  2. 60 Hari Mendengarkan Seluruh Alkitab PB

    Jika Anda hanya punya waktu 30 menit setiap hari, Anda bisa mengikuti jadwal 60 Hari ini, maka Anda akan dapat menyelesaikan mendengar seluruh Perjanjian Baru dalam waktu 60 hari.
    Daftar bisa dilihat di http://audio.sabda.org/anda_punya_waktu_60_hari
  3. 90 Hari Mendengarkan Alkitab

    Jika Anda tidak sanggup memberikan waktu 30 menit, tapi hanya 20 menit sehari, maka Anda dapat memakai jadwal ini. Seluruh Alkitab PB akan dapat Anda dengarkan selama 90 hari, hanya dengan menyediakan waktu 20 menit sehari.
    Daftar bisa dilihat di http://audio.sabda.org/anda_punya_waktu_90_hari

Nah, Anda bisa memilih salah satu jadwal di atas, dan Anda akan menyelesaikan seluruh Kitab Perjanjian Baru dalam waktu yang sudah ditargetkan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan program "Anda Punya Waktu" ini, silakan mendownloadnya di http://audio.sabda.org/download_tb_full dan mulailah dengan mendengarkan Alkitab sesuai dengan pembagian yang sudah Anda pilih.

Apabila Anda menginginkan Alkitab Audio dalam bentuk CD, silakan mengirim email ke < audio(at)sabda.org > dengan Subject "Pesan Audio Alkitab".

Jika Anda yang telah menggunakan program "Anda Punya Waktu" dan rindu untuk bersaksi dan membagikan berkat yang diterima; atau memberikan saran/masukan, Anda bisa mengirimkannya melalui Facebook Audio Alkitab MP3 di alamat http://fb.sabda.org/audio. Selamat bersaksi dan berbagi berkat.

 By admin - Posted on 11 April 2012

Tagged:

Komentar