Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada diPartisipasi

Partisipasi


Bagaimana Menjadi "Sahabat Yayasan Lembaga SABDA?"

Setelah Anda berselancar di situs Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) dan Anda merasa semakin mengerti visi dan misi pelayanan YLSA, dan merasa pimpinan Tuhan untuk Anda terlibat lebih jauh dalam pelayanan YLSA ini, maka kami mengundang Anda untuk menjadi anggota "SAHABAT YLSA".

Apa manfaatnya?

  1. Anda akan didaftarkan dalam Milis "Anggota SAHABAT YLSA", yang dibentuk secara khusus hanya untuk mereka yang telah menyatakan diri menjadi Anggota SAHABAT YLSA agar bisa menerima informasi perkembangan pelayanan YLSA secara rutin.

  2. Bagi mereka yang bersedia menjadi donatur tetap YLSA, kami akan memberi laporan aktivitas dan pertanggungjawaban keuangan YLSA.

  3. Anda akan diundang untuk menghadiri pertemuan-pertemuan khusus yang diadakan oleh YLSA, misalnya seminar/pertemuan tahunan/presentasi dll.

  4. Anda juga akan mendapat prioritas pertama untuk mengetahui/mendapatkan produk-->

    dan CD-->

    pelayanan YLSA yang terbaru.

  5. Anda akan dilibatkan untuk memberi masukan/ide/saran ketika YLSA merencanakan proyek-proyek baru.

 

Apa syaratnya?

  1. Syarat yang paling utama adalah Anda percaya pada Tuhan, dan percaya bahwa Dia bisa memakai "Pelayanan Elektronik" untuk mengembangkan dan memberkati Masyarakat Kristen di Indonesia -- Dia juga yang memberi visi dan misi ini untuk YLSA -- Anda harus yakin bahwa Tuhan memakai visi dan misi yayasan ini untuk menjadi alat bagi pelebaran Kerajaan-Nya.

  2. Syarat kedua, Anda betul-betul merasa digerakkan Tuhan dan terdorong untuk ikut terlibat dan mendukung pelayanan YLSA. Dorongan tersebut bukan dorongan sesaat, tetapi betul-betul ingin membantu dalam jangka waktu panjang.

  3. Syarat ketiga, Anda memberikan komitmen untuk dengan setia melaksanakan keterlibatan Anda:

    1. Jika menjadi Pendoa, Anda berdoa secara rutin untuk YLSA.

    2. Jika menjadi Penyumbang Dana, Anda setia mengirimkan uang secara rutin ke Rekening YLSA.

    3. Jika menjadi Volunteer, Anda melaksanakan tugas yang diberikan dengan setia hingga selesai.

    4. Jika menjadi Duta, Anda secara rutin memberi kabar kepada YLSA apa yang Anda lakukan untuk menyebarkan visi misi YLSA.

    5. Jika menjadi Wartawan, Anda secara rutin mengirimkan berita kepada YLSA untuk dapat dimuat dalam Situs atau Publikasi YLSA.

    Apabila karena satu dan lain hal Anda tidak lagi aktif melaksanakan komitmen Anda maka Anda bersedia untuk dinon-aktifkan dari keanggotaan SAHABAT YLSA.

  4. Syarat keempat, secara setia Anda berdoa untuk pelayanan YLSA, dan segenap pengurus dan stafnya, khususnya untuk pimpinan Tuhan agar terus menjaga motivasi mereka yang murni untuk memuliakan Tuhan.

 

Bagaimana caranya?

  1. Mengisi Formulir Keanggotaan SAHABAT YLSA yang kami sediakan di bawah ini.

  2. Membuat janji tertulis, bahwa Anda akan melakukan komitmen Anda sesuai yang telah Anda tulis dalam Formulir Keanggotaan SAHABAT YLSA. Jika karena satu dan lain hal Anda tidak lagi aktif melaksanakan komitmen Anda maka Anda bersedia untuk dinon-aktifkan dari keanggotaan SAHABAT YLSA.

 


Formulir Keanggotaan "Sahabat YLSA"
Ingin berpartisipasi:

partisipasi-ylsa @ sabda.org

 By admin - Posted on 16 May 2007

Komentar

Kalender YLSA

Follow Us On :

 

 

Selamat Paskah 2017

'Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?' (Yohanes 11:25-26)

Kunjungi situs Paskah SABDA
Kunjungi situs TOP Paskah

FB YLSA


Indonesia English