Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada di


Surat dari Pelanggan Publikasi YLSA

Berikut ini adalah surat dari pelanggan beberapa Publikasi YLSA. Melalui surat-surat mereka, kami bersyukur karena setiap publikasi yang dikirimkan menjadi berkat dan memperlengkapi mereka untuk melayani Tuhan. Segala kemuliaan bagi Dia!

e-BinaAnak

Salam sejahtera, saya sangat senang sekali menerima informasi untuk para pembina anak dalam artikel 'Menjadi Seorang Guru Sekolah Minggu'. Saya akan share dengan teman-teman pelayan anak di gereja kami karena saya rasa hal tsb. sangat bermanfaat bagi para pelayan (pengajar SM). -- Pelanggan e-BinaAnak: Elsye R. (elsyer@)

e-Konsel

Shalom, terima kasih untuk kiriman artikel (e-Konsel) yang mengesankan bagi saya. Sudah lama saya menunggu adanya sarana yang tepat untuk bisa berbagi berkat pelayanan konseling. Mereka yang ada di sekitar kita membutuhkan kasih-Nya. Saya bersyukur sekali dan ingin tetap dikirim berita dari tim redaksi. Selamat melayani, Tuhan memberkati. -- Pelanggan e-Konsel: Debbie Aritonang (debbieflora@)

e-Penulis

Terima kasih, Tuhan memberkati para staf e-Penulis. Inilah salah satu bentuk pelayanan yang lebih nyata. Berbagi pengetahuan, informasi, dll.. Semoga saya lebih giat lagi membuat tulisan yang akan memberikan manfaat kepada orang lain. Paradigma rekan saya (dulu) bahwa melayani dalam Tuhan itu adalah mampu berbicara menyampaikan firman Tuhan kepada orang lain yang menjadikan seseorang/orang banyak itu menjadi berubah. Ternyata melalui mem-forward artikel ini, orang sudah dan akan berubah, termasuk saya (cara, gaya penulisannya). GBU e-Penulis. -- Pelanggan e-Penulis: Tagor Saragih (gorsakolabadis@)

e-Leadership

Bersyukur, artikel (dari e-Leadership) ini sangat membantu saya menentukan pilihan untuk kepentingan pelayanan yang lebih besar dan lebih baik. Tuhan Yesus memberkati. -- Pelanggan e-Leadership: Yoyok Hezro (yoyokbapakehezro@)

e-BinaSiswa

Terima kasih redaksi e-BinaSiswa. Artikelnya sangat memberkati. -- Pelanggan e-BinaSiswa: Guncoon Saragih (guncoon@)

Kesaksian Peserta +TED @SABDA -- Pemuridan Abad 21

Berikut ini adalah beberapa testimoni dari peserta +TED @SABDA: "Pemuridan Abad 21", yang diselenggarakan pada 4 Agustus 2017. Kiranya menjadi berkat bagi Sahabat dan Pendukung YLSA semua.

Foto: Kristin

Acara ini sangat memberkati karena melaluinya saya diingatkan tentang pemuridan pada abad ke-21, yang melibatkan digital/teknologi. Saya juga belajar bahwa pemuridan bukan program, tetapi gaya hidup orang percaya. Setiap orang percaya harus punya gaya hidup memuridkan orang lain. Sebelum memuridkan, kita juga harus menjadi murid. Untuk teman-teman di luar sana, saya imbau untuk ikut menyadari pentingnya pemuridan. Mari kita lakukan Amanat Agung yang sudah dikerjakan oleh Tuhan Yesus, dan kita lakukan untuk kemuliaan nama Tuhan. (Kristin, Pati -- Jawa Tengah)

Foto: Suratman

Saya makin menyadari bahwa teknologi yang diberikan Tuhan kepada manusia juga bermanfaat untuk melaksanakan firman Tuhan, yaitu Amanat Agung. Saya terdorong untuk menggunakan teknologi bagi kemuliaan nama Tuhan. Mari kita gunakan teknologi, yang juga adalah berkat Tuhan ini, untuk menjangkau lebih banyak jiwa. Kiranya acara yang baik ini bisa terus diikuti oleh banyak orang dan menjadi berkat. Untuk melakukan pekerjaan Tuhan ini, kita perlu kerja sama dengan rekan-rekan kita yang lain. Tuhan memberkati. (Suratman, Solo -- Jawa Tengah)

Foto: Nike

Acaranya sangat memberkati, terutama sesi terakhir [Pemuridan untuk Digital Native, Red.] karena mendorong saya untuk menjangkau generasi di bawahku. Namun, saya harus mau juga mengajari generasi di atas saya kalau mereka mau belajar tentang teknologi karena pada acara hari ini, kita belajar tentang bagaimana menggunakan teknologi dalam pemuridan. Saya berharap, acara ini makin menjangkau banyak orang, terutama orang-orang yang sudah Kristen agar makin bertumbuh dalam Tuhan dan ikut ambil bagian dalam rencana dan perintah Tuhan, yaitu Amanat Agung Tuhan untuk memuridkan. Hal itu adalah kerinduan Tuhan, dan kita harus punya kerinduan yang sama pula. Saya mengimbau untuk semuanya di mana pun mereka berada di Indonesia, kalau ada acara SABDA, bergabunglah karena ini sangat memberkati dan membekali, terutama untuk menjangkau jiwa-jiwa. (Nike, Pati -- Jawa Tengah)

Foto: Clara

Saya bersukacita karena bisa hadir dalam acara +TED @SABDA ini. Berbicara tentang pemuridan, hal ini adalah kebutuhan banyak orang, tetapi kurang disadari. Banyak orang juga yang merasa bahwa pemuridan itu hal yang sulit. Dari acara ini, saya kembali diingatkan untuk melakukan pemuridan karena saya sendiri sudah dimuridkan. Melalui pemuridan, Tuhan mengubah karakter maupun cara pandang saya, bagaimana saya harus hidup, dan siapa fokus hidup saya. Melalui pemuridan, kita diajar untuk makin bertumbuh dan hidup seperti Tuhan Yesus. Jangan lupa bahwa pemuridan tidak hanya dilakukan oleh 12 murid Yesus. Sekarang pun, kita harus melakukan pemuridan, apalagi ada teknologi. Medsos yang kita gunakan (Facebook, Instagram, dsb.) bisa menjadi media untuk mewartakan firman sehingga makin banyak yang mendengar firman-Nya dan menjadi murid Tuhan. Mari kita lakukan pemuridan melalui teknologi yang kita miliki dan melalui media sosial. Selamat memuridkan. (Clara, Yogyakarta)

Respons Pengunjung Situs Doa

img: Situs Doa

Situs Doa berisi berbagai bahan Kristen seputar doa, seperti artikel, renungan, kesaksian, dan tokoh-tokoh doa. Selain menyediakan bahan, situs ini juga mengajak pengunjungnya untuk berpartisipasi aktif, baik dengan mengirimkan blog yang berisi kesaksian atau pengalaman dalam berdoa atau dengan berdoa bersama saudara-saudara seiman lainnya setiap hari dengan memanfaatkan fasilitas kalender doa. Banyak pengunjung situs Doa yang terberkati dengan kehadiran situs ini. Berikut ini, respons dari beberapa pengunjung situs. Kiranya menjadi berkat dan segeralah mengunjungi situs Doa untuk terlibat dalam pelayanan Doa di era digital ini.

Josep Johanes Ardamis: Puji dan syukur kepada-Mu, ya BAPA di surga. Saya sangat senang dan bangga dengan adanya situs ini. Kami dapat berbagi satu sama lain, bisa memahami serta mendalami, dan mengetahui bagaimana cara hidup di dalam Tuhan, bersama-sama sebagai orang Kristen.

Eddy Lisapaly: Terima kasih BAPA, sebab aku sudah menemukan situs e-Doa untuk info tentang apa yang harus kami doakan. Diberkatilah situs e-Doa ini. Amin.

Mino Kartosentono: Terima kasih untuk situs doanya, sangat lengkap dan pastinya akan memberkati banyak orang percaya.

Zhucheepto: Situs yang sangat bermanfaat bagi umat Tuhan dalam menghadapi tantangan akhir zaman yang makin berat. Mari kita saling menguatkan dan berbagi.

Stephanie Amelia: I am very thankful for GOD opens a lot of things when I read the article Prayer is a struggle of faith. GOD really terrible job in our lives. Prayer has an immense power, I've experienced it too much and even abundant .... Honor and Glory to HIM.

Respons Pembaca Alkitab Yang Terbuka (AYT)

Berikut ini adalah respons dari pembaca AYT yang kami terima melalui berbagai sumber. Sahabat dan Pendukung YLSA juga bisa mengakses teks AYT dalam Situs Alkitab Mobi, Situs Alkitab SABDA, dan Aplikasi Alkitab Yang Terbuka.

image: Endah

Natalia Endah: Beberapa kali memakai Alkitab Yang Terbuka sungguh menolong untuk memudahkan pemahaman. Pagi ini, saya membahas Mazmur 73 .... Versi AYT lebih mudah dimengerti.

image: Dheka

Arsita Dheka Prakoso: AYT memiliki visi untuk mendorong setiap orang semakin mencintai Alkitab dengan membacanya, menyelidikinya serta membagikan kebenaran yang sudah diperoleh dari firman Tuhan.

image: Doni

Doni Kukuh: Lebih mudah dimengerti maknanya ....

Kesaksian dari Ibu Tutik (Mentor di PPA Berea -- GKI Sorogenen)


image: Ibu Tutik PPA Sorogenen

Saya senang sekali dengan perkembangan SABDA. Terpujilah Tuhan! Apakah pernah terlintas di pikiran pendiri SABDA pada awal pelayanan SABDA bahwa pelayanan ini akan menjadi sarana rohani sesuai zaman yang berkembang dan sangat-sangat membantu banyak orang di banyak tempat? Tuhan telah memakai semua staf SABDA untuk ide-Nya dijalankan di dunia ini dan Anda semua telah merespons dengan luar biasa. Saya bangga mendapat kesempatan kenal SABDA dari awal pelayanannya. Sekarang, banyak orang di banyak tempat tahu pelayanan SABDA dan sangat-sangat terberkati. Terpujilah Tuhan dan kiranya SABDA makin dipakai Tuhan.

Redaksi: Terima kasih banyak atas doa Ibu Tutik. Terpujilah Tuhan yang telah memberikan visi-Nya kepada SABDA. Semua yang kami kerjakan di sini adalah dari Tuhan dan harus dikembalikan bagi kemuliaan nama Tuhan. Biarlah Ibu Tutik juga dipakai Tuhan untuk menyebarkan Kabar Baik di era digital ini. Salam IT4God!

Komentar