Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada di


Respons Sahabat-Sahabat YLSA Mengenai Roadshow SABDA

- Roadshow di PT Intan Pariwara, Klaten

Martin Setia: Terima kasih kepada Ibu Yulia yang telah berkenan mengirim tim SABDA untuk melayani kami pada acara Pembinaan Rohani Kristiani Karyawan/wati PT Intan Pariwara dan PT Apsara Tiyasa Sambada Klaten, Rabu 20 Mei 2015. Berbagai produk SABDA dalam paket yang kami terima secara cuma-cuma sudah langsung dirasakan manfaatnya sejak kami melihat lampiran Daftar Isinya. Sangat lengkap, sangat bermanfaat, sangat menjadi berkat! Doa kami, Tuhan semakin melimpahkan berkat kepada Yayasan Lembaga SABDA, pelayanannya, dan segenap tim pelayannya. Terima kasih ... Tuhan Yesus memberkati!

- Pelatihan Software SABDA di GKJ Wonosari

Lewi Eko Sugiharto: Yayasan Misi di Indonesia yang komplet pelayanannya dan didukung oleh tenaga-tenaga muda yang kreatif, disiplin, dan berdedikasi tinggi kepada Tuhan dan instansi. Bravo YLSA!

- Pelayanan dengan Youth Mission Conference di Lampung

Paulina Lomo Dana: Puji Tuhan! Tetap semangat Ibu Yulia dalam melayani Tuhan dengan segala potensi yang Tuhan anugerahkan. Kami bergabung dengan doa. Maju terus pantang mundur memperlengkapi pelayan-pelayan Tuhan untuk lebih mantap lagi dalam pengembangan pelayanan hamba-hamba Tuhan ke depan bagi kemuliaan nama-Nya. Tuhan Yesus memberkati.

- Roadshow SABDA untuk Hamba Tuhan di Pinggiran Kota Solo

Wira Budiman Wangsaatmaja: Maju terus SABDA, God bless you!

Andreas Christanday: Tuhan memberkati hamba-Nya yang setia dalam hal yang kecil, menjadi besar (Matius 25:23). Salut untuk pelayanan SABDA, firman-Nya tidak kembali dengan sia-sia (Yesaya 55:11).

Kesaksian Peserta Pelatihan Software SABDA

Suara Sahabat YLSA: Kesaksian Peserta Pelatihan Software SABDA

Berikut ini adalah surat dari Bapak Ferdinand Hans Lodju, salah satu peserta pelatihan penggunaan Software SABDA di Bala Keselamatan, Jakarta, pada bulan Juni 2015. Kiranya menjadi berkat.

Kesaksian Pak Ferdinand

Saya ingin membagikan kesaksian saya dalam menggunakan Program SABDA. Dengan Software SABDA, saya dimudahkan dalam menggali dan meneliti firman Tuhan karena software ini dilengkapi beberapa tafsiran dan bahasa asli. Hal ini sangat membantu saya dalam menyusun sebuah khotbah dan tentunya juga telah memberikan sebuah pengetahuan yang baru bagi saya dalam mempelajari Alkitab.

Hal lain yang saya dapatkan dari Software SABDA adalah software ini sangat menolong saya dalam membaca Injil Yohanes yang sedang saya baca secara teratur. Saya mencoba membaca Injil Yohanes dengan memakai Alkitab Audio. Hal ini sangat membantu saya ketika mengikuti pembacaan dari Injil Yohanes dan melatih saya untuk meresapi makna dari Injil Yohanes tersebut. Satu hal yang mungkin perlu saya bagikan dan sangat penting, yaitu ketika saya membaca kitab Yohanes melalui Alkitab Audio tersebut, hubungan pribadi saya bersama Kristus lebih disempurnakan dan saya semakin bergairah untuk terus menjalin hubungan yang lebih dekat lagi kepada Tuhan. Kehidupan doa dan saat teduh pribadi saya berbeda dengan hari-hari kemarin, dan saya menjadi semakin lapar dan haus akan kebenaran firman Tuhan. Thanks for SABDA!!! Tuhan Yesus memberkati.

Sumber: Kesaksian Bapak Ferdinand H.L.

Respons Pengguna Aplikasi Kamus Alkitab, Tafsiran, dan Alkitab PEDIA

Suara Sahabat YLSA: Respons Pengguna Aplikasi Kamus Alkitab, Tafsiran, dan Alkitab PEDIA

Setelah melakukan pembaruan terhadap aplikasi Android Kamus Alkitab,Tafsiran, dan Alkitab PEDIA beberapa waktu yang lalu, kami mendapat respons yang baik dari pengguna. Kami mengucap syukur kepada Tuhan karena dapat mengembangkan aplikasi-aplikasi ini dan menolong pengguna bertumbuh dalam iman.

1. Andi Gunawan (Kamus Alkitab)

Mantap di mana saja kapan saja Aplikasi kamus Alkitab yang bisa dipakai tanpa terkoneksi internet dan cukup lengkap ini memudahkan pembaca Alkitab yang sering kali kesulitan dengan bahasa Alkitab.

2. Alin Ginting (Kamus Alkitab)

Very helpful ... Penjelasannya lengkap ... membantu memahami dengan benar, bukan dugaan dan perkiraan sendiri. Help me to understand Word by Word. I'm very blessed. Thank you.

3. Musa Payung (Tafsiran)

Sangat membantu dalam memahami isi Alkitab, terutama bagi orang awam seperti saya. God bless us all.

4. Franklin Durado (Tafsiran)

Luar biasa! Tafsiran ini sangat membantu sekali untuk kita mempelajari isi Alkitab, memampukan kita mengerti apa yang Tuhan mau bagi kita melalui firman-Nya. Tapi, alangkah jauh lebih baik jika referensi sumber tafsirannya ditambah lagi.

5. Harry Saleh (Alkitab PEDIA)

Bagus membaca Alkitab menjadi lebih menyenangkan karna referensi penjelasannya cukup memadai.

6. Johannes Gondokusumo (Alkitab PEDIA)

Terima kasih Yayasan SABDA, sangat berguna sebagai referensi dan panduan untuk kelompok BGA kami.

7. Ericko Tandayu (Alkitab PEDIA)

Akhirnya, ada juga yang kaya gini di Alkitab indo!!!! Kereeeeen! Suka banget dengan fitur background, statistik, dan semuanya. Sama kaya bible study guide di Alkitab bahasa Inggris!!! Superb!! Icon ama design yang up to date, material design bro! God bless!

Pelayanan YLSA dalam Pelatihan Kepenulisan di Bala Keselamatan

Suara Sahabat YLSA: Pelayanan YLSA dalam Pelatihan Kepenulisan di Bala Keselamatan

Pelatihan Kepenulisan Bala KeselamatanSalam dalam kasih Kristus,

Terpujilah Tuhan atas kasih karunia-Nya yang telah memberkati kegiatan Pelatihan Kepenulisan 2015 -- Dept. Literatur yang diselenggarakan di Pusdiklat Jakarta 18 -- 20 Mei 2015 dan di KPT Bandung 21 -- 23 Mei 2015.

Para Kadet tingkat I dan II, dan juga Opsir dan Prajurit Bala Keselamatan yang mengikuti kegiatan ini telah diberkati dengan materi yang disampaikan Ibu Yulia Oeniyati, M.Th. dan Tim dari Yayasan Lembaga SABDA. Semua peserta disemangati untuk mendukung pelayanan literatur melalui tulisan-tulisan mereka dan juga membekali diri dalam pelayanan pada masa mendatang. Harapan peserta, kegiatan ini sebaiknya dilanjutkan agar teman-teman mereka juga mendapatkan ilmu dan pengetahuan dari materi yang disampaikan.

Kami juga berharap, kiranya tahun-tahun mendatang kami masih diizinkan menyelenggarakan kegiatan ini dan dapat bekerja sama dengan Ibu beserta Tim.

Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Yulia, Pak Benny, dan dan Pak Yans Albert atas kerja kerasnya, baik di Jakarta maupun di Bandung untuk menyampaikan materi kepada para peserta. Pelayanan dan pengorbanan Ibu dan Tim telah menjadi berkat besar bagi para peserta dan tentu saja bagi Bala Keselamatan. Maafkan segala kekurangan kami selama kegiatan di Jakarta dan Bandung.

Doa kami, Tuhan akan terus memberkati pelayanan Yayasan Lembaga SABDA pada masa-masa mendatang.

Sekali lagi terima kasih, Tuhan Yesus memberkati pelayanan kita bersama.

Salam dan doa kami,

Bambang White

Mayor

Sekretaris Literatur

Bala Keselamatan

Berbagi Pengalaman Mengikuti Klub e-Buku SABDA

Suara Sahabat YLSA: Berbagi Pengalaman Mengikuti Klub e-Buku SABDA

Sampul buku Gods at WarSaya mau bercerita sedikit tentang "dahsyatnya" isi buku "Gods At War" (oleh: Kyle Idleman), yang diskusinya saya ikuti di Klub e-Buku SABDA (KBS) tahun lalu. Setelah saya merasakan sendiri banyaknya pengetahuan yang dibukakan melalui pembacaan dan pembahasan buku ini di kelas diskusi KBS di Facebook, saya tergerak memberikan buku ini kepada beberapa orang yang saya pikir layak dan perlu untuk membacanya. Maka beberapa kali saya membeli buku ini, yang kebetulan di jaringan Toko Buku Kristen "Visi Bookstore" di kota saya ada. Menantu keponakan saya adalah penginjil, jadi saya bisa nebeng beli buku dengan menggunakan keanggotaan menantu saya itu di jaringan toko buku tersebut sehingga dapat diskon sampai 20%. (Selengkapnya..)

Komentar

Kalender YLSA

Follow Us On :

 

 

Selamat Merayakan Kenaikan Tuhan Yesus dan Pentakosta 2017

'Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus' Matius 28:19

Kunjungi situs Doa SABDA
Kunjungi situs TOP Berdoa

FB YLSA


Indonesia English