Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada di


Respons Pengunjung Situs Doa

img: Situs Doa

Situs Doa berisi berbagai bahan Kristen seputar doa, seperti artikel, renungan, kesaksian, dan tokoh-tokoh doa. Selain menyediakan bahan, situs ini juga mengajak pengunjungnya untuk berpartisipasi aktif, baik dengan mengirimkan blog yang berisi kesaksian atau pengalaman dalam berdoa atau dengan berdoa bersama saudara-saudara seiman lainnya setiap hari dengan memanfaatkan fasilitas kalender doa. Banyak pengunjung situs Doa yang terberkati dengan kehadiran situs ini. Berikut ini, respons dari beberapa pengunjung situs. Kiranya menjadi berkat dan segeralah mengunjungi situs Doa untuk terlibat dalam pelayanan Doa di era digital ini.

Josep Johanes Ardamis: Puji dan syukur kepada-Mu, ya BAPA di surga. Saya sangat senang dan bangga dengan adanya situs ini. Kami dapat berbagi satu sama lain, bisa memahami serta mendalami, dan mengetahui bagaimana cara hidup di dalam Tuhan, bersama-sama sebagai orang Kristen.

Eddy Lisapaly: Terima kasih BAPA, sebab aku sudah menemukan situs e-Doa untuk info tentang apa yang harus kami doakan. Diberkatilah situs e-Doa ini. Amin.

Mino Kartosentono: Terima kasih untuk situs doanya, sangat lengkap dan pastinya akan memberkati banyak orang percaya.

Zhucheepto: Situs yang sangat bermanfaat bagi umat Tuhan dalam menghadapi tantangan akhir zaman yang makin berat. Mari kita saling menguatkan dan berbagi.

Stephanie Amelia: I am very thankful for GOD opens a lot of things when I read the article Prayer is a struggle of faith. GOD really terrible job in our lives. Prayer has an immense power, I've experienced it too much and even abundant .... Honor and Glory to HIM.

Respons Pembaca Alkitab Yang Terbuka (AYT)

Berikut ini adalah respons dari pembaca AYT yang kami terima melalui berbagai sumber. Sahabat dan Pendukung YLSA juga bisa mengakses teks AYT dalam Situs Alkitab Mobi, Situs Alkitab SABDA, dan Aplikasi Alkitab Yang Terbuka.

image: Endah

Natalia Endah: Beberapa kali memakai Alkitab Yang Terbuka sungguh menolong untuk memudahkan pemahaman. Pagi ini, saya membahas Mazmur 73 .... Versi AYT lebih mudah dimengerti.

image: Dheka

Arsita Dheka Prakoso: AYT memiliki visi untuk mendorong setiap orang semakin mencintai Alkitab dengan membacanya, menyelidikinya serta membagikan kebenaran yang sudah diperoleh dari firman Tuhan.

image: Doni

Doni Kukuh: Lebih mudah dimengerti maknanya ....

Kesaksian dari Ibu Tutik (Mentor di PPA Berea -- GKI Sorogenen)


image: Ibu Tutik PPA Sorogenen

Saya senang sekali dengan perkembangan SABDA. Terpujilah Tuhan! Apakah pernah terlintas di pikiran pendiri SABDA pada awal pelayanan SABDA bahwa pelayanan ini akan menjadi sarana rohani sesuai zaman yang berkembang dan sangat-sangat membantu banyak orang di banyak tempat? Tuhan telah memakai semua staf SABDA untuk ide-Nya dijalankan di dunia ini dan Anda semua telah merespons dengan luar biasa. Saya bangga mendapat kesempatan kenal SABDA dari awal pelayanannya. Sekarang, banyak orang di banyak tempat tahu pelayanan SABDA dan sangat-sangat terberkati. Terpujilah Tuhan dan kiranya SABDA makin dipakai Tuhan.

Redaksi: Terima kasih banyak atas doa Ibu Tutik. Terpujilah Tuhan yang telah memberikan visi-Nya kepada SABDA. Semua yang kami kerjakan di sini adalah dari Tuhan dan harus dikembalikan bagi kemuliaan nama Tuhan. Biarlah Ibu Tutik juga dipakai Tuhan untuk menyebarkan Kabar Baik di era digital ini. Salam IT4God!

Kesaksian dari Pengunjung Situs PEPAK

image: Situs PEPAK

Situs Pusat Elektronik Pelayanan Anak Kristen (PEPAK) menyediakan bahan-bahan untuk memperlengkapi para pelayan anak di Indonesia. Banyak pengunjung situs ini yang sudah mendapatkan berkat melalui bahan-bahan yang disediakan. Berikut ini beberapa kesaksian dari mereka yang telah mendapatkan berkat Tuhan dengan mengunjungi situs PEPAK.

Parlin Purba: Shalom PEPAK, terima kasih. Semoga pengurus dan semua staf yang bekerja di PEPAK ini semakin diberkati Tuhan. Saya sangat diberkati dengan pengetahuan tentang bagaimana harus mengajar anak lebih baik lagi. Saya makin punya banyak referensi untuk mendapatkan bahan dalam mengajar anak di gereja tempat pelayananku. Sekali lagi, terima kasih, PEPAK.

Lisdha: Saya baru saja mulai ikut mengajar di sekolah minggu GKI Bajem Berastagi Sumut. Saya bersyukur "dipertemukan" dengan situs ini. Sangat bermanfaat di tengah keterbatasan pelayanan sekolah minggu, baik dalam hal bahan ajar maupun kualitas sumber daya manusia. Tuhan memberkati pelayanan ini. Amin.

Wendi Gunawan: Saya sangat bersyukur dapat mengunjungi situs ini karena banyak informasi yang bisa saya dapatkan tentang anak. Saya sangat terbeban agar anak-anak juga bisa mendapatkan kabar keselamatan dari Yesus Tuhan kita. Saya berharap bisa menjalin kerja sama dalam pelayanan anak, terlebih terhadap anak yang notabene berasal dari keluarga Kristen, tetapi belum memahami kabar keselamatan dan hidup kekal dalam Yesus Kristus. GBU

Herretno Kusumaningtyas: Saya sangat bersyukur dengan adanya situs PEPAK. Melalui situs ini, saya sangat terbantu dalam melaksanakan tugas saya sebagai guru. Terima kasih, semoga Tuhan memberkati pelayanan PEPAK.

Grace Fenly Waas: Shalom, saya adalah pengasuh SM Jemaat GKI Syaloom. Saya mengucap syukur dengan adanya PEPAK karena wawasan saya tentang SM bertambah. Semoga dari hari ke hari, PEPAK dapat memberikan banyak berkat kepada setiap orang yang melayani Tuhan Yesus melalui anak-anak. Amin!

Kesaksian Peserta Facebook Grup Konseling

Puji Tuhan! Pada tanggal 15 -- 26 Februari 2016, tim Penjangkauan YLSA telah melangsungkan diskusi di Grup e-Konsel yang membahas artikel berjudul "Kemerdekaan Kasih". Berikut ini adalah kesaksian dari beberapa peserta. Kiranya menjadi berkat.

image: Eveline Tay

Eveline Tay: Saya sungguh senang dan sangat bersyukur mempunyai kesempatan untuk ikut grup ini sehingga saya bisa ada kesempatan untuk lebih memahami firman Tuhan yang diajarkan tentang "KASIH". Saya juga mempunyai kesempatan berbagi. Harapan saya, firman Tuhan dan teladan dari Tuhan boleh menjadi suatu dorongan bagi saya untuk tetap maju melayani lebih baik lagi. Tuhan Yesus memberkati.

image: Young Joseph

Young Joseph Xie: Bagi saya, pengalaman kali ini ikut diskusi di e-konsel adalah semakin nyata perbedaan antara arti kemerdekaan kasih dan kasih yang legalistik. Harapannya, kasih kita semakin bertumbuh menjadi lebih sesuai dengan kehendak-Nya.

image: Henny Lodia Foes

Henny Lodia Foes: Kesan yang saya dapatkan adalah saya diingatkan lagi untuk lebih mengasihi. Sebab, hari-hari yang kita lewati bukan semakin baik, tetapi semakin sulit. Saya diingatkan untuk tetap belajar mengasihi walau dalam keadaan yang sukar dan sulit, tidak menjadi orang yang mengasihi diri sendiri. Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih karena telah mengizinkan saya mengikuti grup ini sehingga saya dapat belajar bagaimana bisa menerapkan kasih. GBU

image: Poedjo Sutrisno

Poedjo Soetrisno: Kesan saya terhadap diskusi e-Konsel tentang "Kemerdekaan Kasih": materi ini merupakan materi yang sangat baik bagi kita orang percaya untuk berubah setelah Kristus memerdekakan kita dan menebus dosa kita. Dengan begitu, oleh pertolongan Roh Kudus kita diubah menjadi manusia baru yang berangsur-angsur menjadi serupa dengan Tuhan Yesus.

image: Djan Sian

Djan Sian: Saya senang bisa ikut dalam diskusi ini karena banyak mendapat berkat dari pendapat teman-teman, banyak belajar dari kesaksian teman-teman yang menyadarkan dan memicu saya untuk bisa mempraktikkan kasih itu dalam banyak hal.

Komentar