Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada diKesaksian dari Pengunjung Situs PEPAK

Kesaksian dari Pengunjung Situs PEPAK


image: Situs PEPAK

Situs Pusat Elektronik Pelayanan Anak Kristen (PEPAK) menyediakan bahan-bahan untuk memperlengkapi para pelayan anak di Indonesia. Banyak pengunjung situs ini yang sudah mendapatkan berkat melalui bahan-bahan yang disediakan. Berikut ini beberapa kesaksian dari mereka yang telah mendapatkan berkat Tuhan dengan mengunjungi situs PEPAK.

Parlin Purba: Shalom PEPAK, terima kasih. Semoga pengurus dan semua staf yang bekerja di PEPAK ini semakin diberkati Tuhan. Saya sangat diberkati dengan pengetahuan tentang bagaimana harus mengajar anak lebih baik lagi. Saya makin punya banyak referensi untuk mendapatkan bahan dalam mengajar anak di gereja tempat pelayananku. Sekali lagi, terima kasih, PEPAK.

Lisdha: Saya baru saja mulai ikut mengajar di sekolah minggu GKI Bajem Berastagi Sumut. Saya bersyukur "dipertemukan" dengan situs ini. Sangat bermanfaat di tengah keterbatasan pelayanan sekolah minggu, baik dalam hal bahan ajar maupun kualitas sumber daya manusia. Tuhan memberkati pelayanan ini. Amin.

Wendi Gunawan: Saya sangat bersyukur dapat mengunjungi situs ini karena banyak informasi yang bisa saya dapatkan tentang anak. Saya sangat terbeban agar anak-anak juga bisa mendapatkan kabar keselamatan dari Yesus Tuhan kita. Saya berharap bisa menjalin kerja sama dalam pelayanan anak, terlebih terhadap anak yang notabene berasal dari keluarga Kristen, tetapi belum memahami kabar keselamatan dan hidup kekal dalam Yesus Kristus. GBU

Herretno Kusumaningtyas: Saya sangat bersyukur dengan adanya situs PEPAK. Melalui situs ini, saya sangat terbantu dalam melaksanakan tugas saya sebagai guru. Terima kasih, semoga Tuhan memberkati pelayanan PEPAK.

Grace Fenly Waas: Shalom, saya adalah pengasuh SM Jemaat GKI Syaloom. Saya mengucap syukur dengan adanya PEPAK karena wawasan saya tentang SM bertambah. Semoga dari hari ke hari, PEPAK dapat memberikan banyak berkat kepada setiap orang yang melayani Tuhan Yesus melalui anak-anak. Amin!

 By admin - Posted on 30 April 2016

Tagged:

Komentar