Berita YLSA - September 2010

Daftar Berita
[Dari YLSA!]
[Berita YLSA!] :Divisi HRD (Personalia)
[Rencana & Pokok Doa!]:Rencana dan Pokok Doa -- Oktober 2010
[Surat Anda!] :Buku Tamu Situs-Situs YLSA
[Stop Press!] :Situs Alkitab SABDA
[Keuangan YLSA!] :Laporan Agustus 2010

Editorial

Salam sejahtera,

Salah satu kelebihan pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) adalah perhatian pada stafnya, khususnya bagaimana meningkatkan kerohanian, pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan mereka. Berbagai usaha dilakukan, misalnya memberikan orientasi ketika pertama kali masuk di tempat kerja, memberikan pelatihan-pelatihan keterampilan, khususnya jika ada teknologi baru di dunia internet, dan yang tidak kalah pentingnya adalah memberikan waktu PA pagi dan pelatihan kerohanian supaya setiap staf memiliki kerinduan untuk bertumbuh dalam Tuhan.

Karena itu, ada waktu-waktu khusus yang disediakan, yaitu pada hari Senin (pk. 07.45-09.00), Selasa-Kamis (pk. 08.00-09.00), dan Jumat (pk. 11.00-13.00), ketika semua staf berkumpul untuk bersekutu dan belajar bersama. Selain itu YLSA juga menyediakan perpustakaan lengkap yang dapat diakses dengan sangat mudah oleh para staf. Hampir pada setiap kesempatan ada buku-buku baru yang dibeli untuk menambah koleksi buku yang sudah ada. Itu pun masih dirasa belum cukup, sehingga kadang YLSA juga mengutus stafnya untuk mengikuti pelatihan atau seminar di luar kantor, baik di dalam kota bahkan sampai ke luar kota.

Mengapa YLSA memberikan perhatian istimewa bagi pertumbuhan stafnya? Bagi YLSA, staf adalah aset utama yang Tuhan percayakan pada yayasan. Tanpa mereka tidak ada pelayanan yang bisa dihasilkan. Komitmen dan kesungguhan hati mereka dalam melayani serta kemampuan yang mereka miliki adalah kunci kesuksesan dari pelayanan ini. Karena itu yayasan tidak hanya berhak menggunakan pikiran dan tenaga mereka, tapi juga berkewajiban memelihara dan mengembangkannya. Setiap staf yang sekarang maupun yang dulu pernah bekerja di YLSA akan merasakan bahwa kerohanian, keterampilan, dan pengetahuan mereka bertambah lebih dari sebelumnya. Kami berharap hal ini dapat menjadi komitmen YLSA sampai pada masa yang akan datang.

Pelatihan-pelatihan di dalam kantor memang seringkali saya yang memimpin, tapi tidak tertutup kesempatan bagi staf lain untuk bergantian memimpinnya. Salah satu contohnya adalah melalui acara 'info buku'. Ketika jadwal itu tiba, secara bergiliran setiap staf diminta untuk membagikan apa yang didapat dari buku yang dibacanya. Dengan demikian setiap staf dipacu untuk selalu meningkatkan diri dengan membaca buku-buku yang berguna. Khusus untuk staf Divisi Publikasi, mereka juga memiliki hari pelatihan khusus, yaitu hari Kamis (pk. 11.30-12.00). Pelatihan ini adalah khusus seputar dunia penulisan dan dipimpin oleh staf secara bergiliran, atau pada saat-saat tertentu memanggil pembicara dari luar.

Silakan berkunjung ke http://blog.sabda.org >, karena di dalamnya para Sahabat dan Pendukung YLSA dapat membaca blog-blog yang berisi banyak cerita dari staf YLSA tentang pelatihan-pelatihan yang mereka dapatkan.

Khusus pada edisi Agustus 2010 ini, Berita YLSA kebetulan akan menampilkan beberapa blog staf yang membagikan tentang pengalaman mereka mengikuti pelatihan teologia di Pacet, Mojokerto, pada bulan Agustus yang lalu.

Tidak lupa, kami juga memohon dukungan doa para Sahabat dan Pendukung YLSA untuk rencana-rencana yang akan YLSA kerjakan selama bulan Oktober nanti. Untuk dukungannya ini kami sungguh berterima kasih.

Terpujilah nama Tuhan selalu. In Christ, Yulia Oeniyati Pimpinan YLSA http://blog.sabda.org > http://fb.sabda.org/ylsa >

Sumber: Blog SABDA
URL: http://blog.sabda.org/2010/10/09/

Berita dan Pokok Doa

Kami sangat membutuhkan dukungan doa Anda, para Sahabat dan Pendukung YLSA bagi kegiatan-kegiatan bulan Oktober 2010. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya

  1. Setelah digumulkan dan didoakan selama beberapa tahun terakhir ini, akhirnya pada September 2010 Tim SABDA mulai mengerjakan proyek Alkitab Mobile (Alkitab untuk Seluler). Harapan kami dalam waktu dekat YLSA akan meluncurkan beberapa produk Mobile, seperti situs Alkitab untuk Mobile, aplikasi-aplikasi Alkitab Mobile, dll..

    Pokok doa: Doakan agar Tuhan menolong Tim SABDA untuk dapat memanfaatkan teknologi yang tepat secara baik supaya produk Alkitab Mobile ini dapat menjadi berkat besar bagi masyarakat Kristen secara umum.

  2. Pada tanggal 20 -- 23 September 2010 pimpinan YLSA memenuhi undangan untuk menghadiri acara Konsultasi Nasional di Jakarta. Pada kesempatan itu, telah dibagi-bagikan CD-CD Alkitab audio dalam berbagai bahasa kepada para pembicara dan pemimpin yayasan/universitas/sinode gereja yang hadir sebagai peserta.

    Pokok doa: Doakan agar Tuhan memakai CD-CD Alkitab Audio tersebut untuk menjadi Kabar Baik bagi jemaat-jemaat Tuhan yang membutuhkan dan biarlah Kabar Baik semakin tersebar ke seantero Nusantara.

  3. Puji Tuhan pada bulan September 2010 ini YLSA dengan dukungan para donatur dapat membeli sebuah server baru. Server ini akan menggantikan server SABDA.org yang lama. Pada bulan Oktober ini Tim Infrastruktur dan Tim Web akan melakukan perpindahan data dari server lama ke server yang baru.

    Pokok doa: Mohon dukungan doanya agar dalam proses perpindahan ke server baru ini semua proses dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

  4. Puji Tuhan! Proses upgrade situs e-MISI telah selesai. Untuk bulan Oktober ini, Tim Web akan berkonsentrasi untuk upgrade situs-situs Drupal lain milik YLSA. Situs yang dijadwalkan untuk upgrade pada bulan Oktober ini adalah adalah situs TELAGA dan Natal.

    Kunjungi situs Misi yang telah selesai upgrade ==> http://misi.sabda.org

    Pokok doa: Beryukur untuk penyelesaian situs e-MISI, biarlah Tuhan memakai situs ini untuk memperlengkapi mereka yang sedang melaksanakan Amanat Agung-Nya. Doakan terus agar hikmat dan tuntunan Tuhan menyertai Tim Web sehingga pekerjaan upgrade selanjutnya bisa berjalan lancar.

  5. Kelas diskusi Natal periode November 2010 masih dibuka. Doakan agar melalui kelas diskusi ini banyak anak-anak Tuhan semakin memahami makna kelahiran Yesus. Untuk mendaftarkan diri, silakan menghubungi:

    ==> ==> http://www.pesta.org

    Pokok doa: Doakan untuk para calon peserta yang sudah mendaftar, kiranya Tuhan menolong mereka dalam menyelesaikan tugas dengan cepat dan mendapat berkat berlimpah dari peserta diskusi yang lain.

  6. YLSA masih kekurangan editor dan penerjemah purna waktu untuk bisa bekerja sebagai staf tetap di kantor YLSA di Solo.

    Anda dapat membaca persyaratan lowongan di alamat URL di bawah ini. Anda juga diundang untuk mengirimkan lowongan ini kepada teman-teman Anda.

    ==> http://ylsa.org/lowongan

    Pokok doa: Doakan agar Tuhan mengirim lebih banyak pekerja yang Tuhan kehendaki untuk bekerja di ladang YLSA.

  7. Pelayanan yang Tuhan percayakan kepada YLSA semakin bertambah. Bidang-bidang pelayanan yang baru tersebut terus membutuhkan staf-staf yang baru. Seiring dengan bertambahnya jumlah staf, ruangan kantor yang ada saat ini dirasa kurang memadai. Sehubungan dengan hal itu, saat ini YLSA sedang mencari cara untuk memperluas bangunan kantor.

    Pokok doa: Doakan agar Tuhan boleh menyatakan kehendak-Nya untuk rencana YLSA memperluas bangunan kantor. Doakan supaya apa pun keputusan yang dibuat hanya berasal dari-Nya.


Suara Sahabat YLSA
Buku Tamu Situs-Situs YLSA http://www.sabda.org/buku_tamu

Ketika situs-situs YLSA dibuat, masing-masing situs selalu dilengkapi dengan Buku Tamu. Tujuannya adalah agar para pengunjung, setelah berselancar di situs-situs YLSA, dapat menuliskan kesan dan pesannya untuk bisa dibaca baik oleh staf YLSA maupun para pengunjung yang lain.

Saat ini jumlah situs-situs YLSA cukup banyak (lebih dari 40 buah) karena itu Buku Tamu yang ada sudah padat dengan kesan dan pesan para pengunjung. Pada kesempatan kali ini ijinkan kami menampilkan sebagian kecil dari isi Buku Tamu tersebut sebagai apresiasi kami kepada para pengunjung yang telah bersedia membagikan kesan dan pesannya.

  1. Nama: Adi Suryanto (Buku Tamu SABDA.org) : "Bersyukur sekali saya kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah menaruh kebaikan-Nya dalam hati pengelola situs ini. Kiranya IA juga akan memberikan lebih lagi segala hikmat dan kebijaksanaan agar mereka bergiat melebarkan Kerajaan Allah melalui pemberitaan kebenaran tentang firman-Nya. Tuhan memberkati kita sekalian."

  2. Nama: Agustyna (Buku Tamu YLSA.org) : "Terima kasih buat SABDA. Lewat web ini saya diberkati. Semoga bisa mengirimkan artikel-artikel yang baru ke email saya. Thanks & GBU. Salam dalam Yesus Kristus, Tyna."

  3. Nama: Aries Gunawan (Buku Tamu SABDA.org) : "Shalom Redaksi SABDA.org, saya merasa diberkati oleh situs ini. Semoga para staf dan karyawan yang telibat dalam penyusunan artikel dan saat teduh sesuai dengan firman Tuhan diberkati berlimpah-limpah; diberi kesehatan dan kekuatan dalam melakukan pekerjaan TUHAN. Maju terus, biarlah segala kemuliaan, pujian dan hormat hanya bagi YESUS KRISTUS! .....dan banyak jiwa dimenangkan bagi KRISTUS melalui situs ini, TUHAN memberkati."

  4. Nama: Eddy Lisapaly (Buku Tamu DOA.sabda.org) : "Terima kasih BAPA, karena aku sudah ketemu dengan situs e-Doa untuk info tentang apa yang harus kami doakan. Diberkatilah situs e-Doa ini. Amin."

  5. Nama: Greace Sarongallo (Buku Tamu SABDA.org) : "Shaloom redaksi SABDA.org. Mengucap syukur sekali dengan adanya situs ini... Saya merasa sangat terberkati! Begitu juga saat saya hendak sedikit belajar lebih dalam tentang Alkitab... Semoga ke depan situs ini semakin menjadi berkat bagi banyak orang untuk kemuliaan TUHAN YESUS KRISTUS. Dan semoga segenap staf dan pihak yang terlibat dalam situs ini juga diberkati dalam pelayanan, kesehatan, keluarga, dan pekerjaan masing-masing. AMIN. TUHAN YESUS memberkati :)"

  6. Nama: Heru Santoso (Buku Tamu SABDA.org) : "Terima kasih untuk pelayanan Anda. Saya bermukin di Amerika Serikat dan sudah lama tidak membaca Santapan Harian karena sulit mendapatkannya di sini. Saya pakai bahan renungan terbitan Amerika. Tapi saat ini saya sedang travel bisnis ke Thailand dan tidak bawa bahan renungan tersebut. Saya temukan website Anda dan membacanya tiap hari. Saya bisa merasakan kesegaran rohani lagi seperti pada waktu dulu."

  7. Nama: Josep Johanes Ardamis (Buku Tamu DOA.sabda.org) : "Puji dan syukur padamu ya BAPA di sorga, saya sangat senang dan bangga dengan adanya situs seperti ini. Kami dapat berbagi satu sama lain dan juga kami bisa memahami serta mendalami dan mengetahui bagaimana cara hidup di dalam dan bersama Kristus."

  8. Nama: Lisdha (Buku Tamu PEPAK.sabda.org) : "Saya baru saja mulai ikut mengajar di sekolah minggu GKI Bajem Berastagi Sumut. Saya bersyukur 'dipertemukan' dengan situs ini. Sangat bermanfaat di tengah keterbatasan pelayanan sekolah minggu, baik dalam hal bahan mengajar maupun kualitas sumber daya manusia. Tuhan memberkati pelayanan ini. Amin."

  9. Nama: Maria Margaretha Sutarmiyati (Buku Tamu SABDA.org): "Puji syukur kepada Yesus sang Juru Selamat. Di tengah kegersangan hidup, hadirlah situs yang sangat membatu untuk proses pendewasaan diri. Trims untuk team SABDA."

  10. Nama: Robert Simorangkir (Buku Tamu SEJARAH.sabda.org) : "Tidak ada kata terlambat bagi siapa saja untuk menikmati kemudahan informasi dan teknologi, mengenal kekayaan seni dan kreativitas Allah, hikmat pemberian Tuhan kita yakni Yesus Kristus kepada manusia, teristimewa untuk situs SABDA. Terima kasih saya ikut menerima berkat tersebut. HALELUYA!!"

  11. Nama: Rimson M.T. Simarmata (Buku Tamu YLSA.org) : "Luar biasa, sangat membantu saya untuk lebih mengenal Tuhan kita Yesus Kristus."

  12. Nama: Sien Hien (Buku Tamu KESAKSIAN.sabda.org) : "Terima kasih Bapa, banyak hal di dalam situs ini yang memberkati, dan atas kasih-Nya saya boleh membaca kesaksian-kesaksian anak-anak-Mu di website ini. Terima kasih JBU."

  13. Nama: Seniwati (Buku Tamu KONSELING.sabda.org) : "Jangan pernah berakhir..... Itu adalah harapan saya, agar semakin banyak orang yang mau membangun dirinya sendiri atau untuk sarana membangun orang lain..."

  14. Nama: Theoimka (Buku Tamu KESAKSIAN.sabda.org) : "Situs ini sungguh memberikan berkat bagi saya, banyak sekali kesaksian yang membangun iman saya. Maju terus dalam Tuhan dan jangan pernah kendor imanmu dalam melayani-Nya. GBU."

  15. Nama: Triono (Buku Tamu DOA.sabda.org) : "Saya sangat berterima kasih dan mengucap syukur, dengan adanya situs ini, setiap saat ada waktu saya bisa membaca, belajar tentang Alkitab dan mengenal Allah lebih dekat, yang selama ini tidak mungkin saya lakukan di rumah di tengah keluaga saya, karena kondisi. Tapi saya tetap bisa menyapa Tuhan dan mengenal-Nya. Haleluya."

Dari Redaksi: Kami mengucapkan banyak terima kasih banyak untuk para pengunjung situs yang telah mengirimkan kesan dan pesannya. Kami sungguh dikuatkan dan semakin bersemangat untuk melayani Tuhan. To God be the glory!


Blog SABDA
DIVISI HRD (PERSONALIA)
  1. Judul Blog: Saya Juga Magang di YLSA (Oleh: Budi Ryanto)

    ... Menurut pendapat saya, YLSA adalah sebuah yayasan yang benar-benar dipakai Tuhan secara luar biasa. YLSA selalu rindu melayani Tuhan dengan sepenuh hati dan selalu ingin menciptakan hal-hal baru dalam dunia kekristenan. Saya terus mendukung dalam doa, agar YLSA semakin berkembang dan Tuhan selalu memberkati. ...

    Baca selengkapnya tulisan Budi: ==> http://blog.sabda.org/2010/09/13/

  2. Judul Blog: Kuliah Sembari Bekerja di YLSA (Oleh: Ami)

    ... Nah, walaupun sudah kuliah, saya tetap menjadi staf di YLSA lho ^^ -- staf paruh waktu, lebih tepatnya :) Saya kuliah dari pagi sampai sekitar pukul 13.00, kemudian saya lanjutkan untuk bekerja. Capekkah? Kadang iya. Tapi saya tidak mempermasalahkannya. Saya bersyukur masih bisa menimba ilmu di jenjang yang lebih tinggi. Saya lebih bersyukur lagi karena masih diperbolehkan untuk menambah pengalaman di kantor ini. Terima kasih Tuhan buat kebaikan-Mu :) ...

    Baca selengkapnya tulisan Ami: ==> http://blog.sabda.org/2010/09/25/

  3. Staf YLSA Ikut Kuliah Pdt. Joseph Tong (Oleh: Desi Rianto)

    Ada banyak hal yang saya dapatkan setelah menyelesaikan setiap sesi yang dipaparkan oleh pembimbing perkuliahan ini. Khususnya mengenai isu-isu teologi yang sekarang sedang populer dan beberapa pertanyaan klasik mengenai iman Kristen yang diajukan oleh mahasiswa/i. Semoga pengetahuan ini dapat semakin mempertajam wawasan ranah teologi yang saya miliki dan mendapat contoh nyata untuk lebih memahaminya. Selama kuliah tidak jarang saya merasa ketinggalan dalam mencatat karena mendengar istilah-istilah yang asing di telinga saya (bahasa filsafat). ...

    Baca selengkapnya tulisan Rian: ==> http://blog.sabda.org/2010/09/26/

  4. Kuliah Teologia di Pacet (Oleh: Santi Titik Lestari)

    Pada hari pertama, saya pribadi merasa belum bisa mengikuti kuliah dengan lancar (masih perlu pemanasan), namun pada hari kedua dan selanjutnya, sedikit demi sedikit saya bisa mengikuti materi kuliah dengan lebih baik, meski tidak sepenuhnya bisa saya pahami. Hal penting yang saya pelajari adalah bagaimana segala sesuatu harus dikembalikan kepada firman Tuhan sebagai dasar dari segala sesuatu. Dasar teologia, gereja, penginjilan, dan hidup orang Kristen yang benar adalah dengan menempatkan firman Tuhan di posisi utama. ...

    Baca selengkapnya tulisan Santi: ==> http://blog.sabda.org/2010/09/27/

  5. Kesempatan Belajar Teologia (Oleh: Novita Yuniarti)

    Pada sesi pertama, aku sempat agak bingung, tetapi dengan berjalannya waktu, aku bisa mengikuti kuliah ini dengan baik. Pak Joseph Tong membawakan kuliah ini dengan sangat sistematis, tidak berputar-putar, sehingga memudahkanku untuk menerimanya. Tidak semua materi bisa aku mengerti dengan baik. Menurut Pak Tong, banyak pemahaman teologia peserta yang kacau, namun beliau tetap mengajar dengan sabar dan tidak merendahkan atau meremehkan kami. Beliau mengajar dengan porsi yang biasa beliau sampaikan untuk mahasiswa S3. Beliau juga menjawab semua pertanyaan yang diajukan peserta dengan sistematis. Melalui kuliah ini, saya belajar pentingnya orang Kristen memperlengkapi diri dengan pengajaran yang benar -- yaitu berdasarkan pada kebenaran firman Tuhan. ...

    Baca selengkapnya tulisan Novi: ==> http://blog.sabda.org/2010/09/29/

  6. Bersama YLSA, Belajar Teologia (Oleh: Dewi Irma Yanti)

    Pada tanggal 23 -– 26 Agustus 2010, kami mengikuti perkuliahan yang padat dari pagi hingga malam. Prof. Joseph Tong, Ph.D., yang menjadi dosen pengajar kami, lahir di China, dibesarkan di Indonesia dan sudah lama tinggal di Amerika. Tidak heran apabila bahan kuliah yang kami pakai semuanya dalam bahasa Inggris. Jadi selain belajar teologi, saya bisa menambah perbendaharaan kamus kosakata bahasa Inggris saya. Dengan pengetahuan dan pengalaman Pak Tong yang sangat luas, beliau dapat dengan mudah menjelaskan dan menjabarkan materi kuliah dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti. Tidak jarang Pak Tong memberikan banyak cerita sebagai contoh dan di setiap akhir bab selalu memberikan kesimpulan, sehingga memudahkan kami untuk mengingat inti dari tiap bab. O ya, materi yang seharusnya untuk 1 semester itu dipadatkan dalam 4 hari, dan jumlah bab yang harus kami pelajari ada 24 bab! Bersyukur, kami berempat tidak harus mengikuti ujian. ...

    Baca selengkapnya tulisan Dewi: ==> http://blog.sabda.org/2010/09/30/


Laporan Keuangan

Berikut kami sampaikan laporan keuangan YLSA bulan Agustus 2010.

Laporan Agustus 2010

A. Sumbangan
NN Rp. 207.107,0002/08/10
Wulung Indrajaya Rp. 50.000,0002/08/10
Roy F. Posumah Rp. 554.712,0002/08/10
NN, Jakarta Rp. 2.000.000,0003/08/10
Lukas Haridjaja Rp. 500.000,0003/08/10
Grace Emilia Rp. 250.000,0003/08/10
TELAGA Rp. 500.000,0006/08/10
Herman Rp. 25.000,0009/08/10
Hari Kristiadi, Yogyakarta Rp. 100.000,0010/08/10
NN Rp. 1.000.000,0011/08/10
Budi, USA Rp. 1.500.000,0011/08/10
Harjanto Rp. 100.000,0012/08/10
Budiharto Sanusi Rp. 100.001,0016/08/10
William Suhartono Rp. 500.000,0018/08/10
Wiseno Adi Purnomo Rp. 400.000,0020/08/10
Yayasan Setia Bakti Rp.22.400.000,0023/08/10
Yayasan Gloria Rp. 250.000,0024/08/10
NN Rp.13.135.000,0024/08/10
Indriana Chandrana Rp. 1.000.000,0025/08/10
Edward B. Sinuhaji Rp. 100.000,0026/08/10
Mickey Felder Rp. 100.000,0030/08/10
Bintang Lydia P. S. Rp. 195.000,0031/08/10
NN Rp. 540.000,0031/08/10
Grand Perma Rp. 100.000,0031/08/10
Sumbangan lain-lain Rp. 176.000,00
Bunga bank Rp. 31.127,00
   
Total Sumbangan Rp.45.813.947,00
B. Pengeluaran
Administrasi Rp. 966.800,00
Telp, listrik, dll. Rp. 2.024.300,00
Hardware komputer Rp. 105.000,00
Domain baru Rp.15.000.000,00
Buku perpustakaan Rp. 223.000,00
CD (Duplikat CD) Rp.45.340.700,00
Pengiriman pos, paket, dll. Rp. 108.500,00
Kepegawaian Rp.24.545.000,00
Perjalanan ke Pacet Rp. 681.800,00
Kas kecil Rp. 100.000,00
Konsumsi staf Rp. 729.700,00
Admin bank Rp. 15.076,00
Lain-lain (pasir, cat, semen)Rp. 1.076.000,00
   
Total Pengeluaran Rp. 90.915.876,00

Ucapan Terima Kasih

-------------------

Kami mengucap syukur atas kebaikan Tuhan, karena telah memelihara YLSA melalui tangan para Sahabat dan Pendukung YLSA. Kiranya berkat yang Anda salurkan kepada YLSA ini semakin berlipat ganda di tangan Tuhan. Bagi pembaca lain yang tergerak untuk terlibat dalam pelayanan YLSA dengan memberikan sumbangan dana, silakan mengirimkannya ke:
YAYASAN LEMBAGA SABDA a.n. Yulia Oeniyati Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo No. Rekening: 0790266579



Stop Press
Situs Alkitab SABDA

Apakah Anda membutuhkan bahan-bahan biblika agar Anda dapat menggali ayat-ayat firman Tuhan dengan teliti dan mendalam? Apakah Anda ingin dapat mempersiapkan renungan, khotbah, atau pendalaman Alkitab secara bertanggung jawab, namun tidak memiliki bahan-bahan dan alat-alat biblika yang lengkap?

Mempelajari Alkitab adalah tanggung jawab setiap orang percaya. Jadi, sudah saatnya kita meninggalkan alasan-alasan untuk tidak melakukannya. Yayasan Lembaga SABDA http://www.ylsa.org > memberikan kabar gembira bagi Anda!

Telah hadir, SABDA Alkitab, sebuah situs Alkitab multiversi dan multibahasa yang berisi bahan-bahan biblika seperti Tafsiran Alkitab, Catatan Kaki, Referensi Silang, Kamus Alkitab, dan Sistem Studi Peta. Tidak hanya itu, terdapat pula bahan-bahan pendukung lain seperti Sistem Studi Kata, Biblical Arts (karya seni yang berhubungan dengan Alkitab), Hymns (lagu-lagu himne), Artikel Teologi, Ilustrasi Khotbah, Alkitab Audio, dan sebagainya. Keseluruhan bahan tersebut telah dirancang sedemikian rupa sehingga dapat terintegrasi dalam sebuah sistem komputasi biblika (biblical computation system) dan menjadi alat bantu yang luar biasa untuk mempelajari dan mendalami Alkitab secara bertanggung jawab.

Sampaikan pula kabar gembira ini kepada rekan-rekan Anda!

==> http://alkitab.sabda.org
Redaksi Berita YLSA
Staf Redaksi: Yulia, Ami, Evie, dan Elly
Untuk berlangganan: subscribe-i-kan-berita-ylsa(at)hub.xc.org
Berhenti berlangganan: unsubscribe-i-kan-berita-ylsa(at)hub.xc.org
Kirim bahan/pertanyaan: beritaylsa(at)sabda.org
Arsip Berita YLSA: http://www.ylsa.org/berita_ylsa/
Blog SABDA: http://blog.sabda.org/
In-Christ.Net: http://www.in-christ.net/
Facebook YLSA: http://fb.sabda.org/ylsa

Isi dan bahan adalah tanggung jawab Yayasan Lembaga SABDA Didistribusikan melalui sistem network I-KAN Copyright(c) Berita YLSA 2010 YLSA -- http://www.ylsa.org/ Situs Katalog -- http://katalog.sabda.org/ Rekening: BCA Pasar Legi Solo No. 0790266579 / a.n. Yulia Oeniyati


Comments