Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada diRespons Sahabat-Sahabat YLSA Mengenai Roadshow SABDA

Respons Sahabat-Sahabat YLSA Mengenai Roadshow SABDA


- Roadshow di PT Intan Pariwara, Klaten

Martin Setia: Terima kasih kepada Ibu Yulia yang telah berkenan mengirim tim SABDA untuk melayani kami pada acara Pembinaan Rohani Kristiani Karyawan/wati PT Intan Pariwara dan PT Apsara Tiyasa Sambada Klaten, Rabu 20 Mei 2015. Berbagai produk SABDA dalam paket yang kami terima secara cuma-cuma sudah langsung dirasakan manfaatnya sejak kami melihat lampiran Daftar Isinya. Sangat lengkap, sangat bermanfaat, sangat menjadi berkat! Doa kami, Tuhan semakin melimpahkan berkat kepada Yayasan Lembaga SABDA, pelayanannya, dan segenap tim pelayannya. Terima kasih ... Tuhan Yesus memberkati!

- Pelatihan Software SABDA di GKJ Wonosari

Lewi Eko Sugiharto: Yayasan Misi di Indonesia yang komplet pelayanannya dan didukung oleh tenaga-tenaga muda yang kreatif, disiplin, dan berdedikasi tinggi kepada Tuhan dan instansi. Bravo YLSA!

- Pelayanan dengan Youth Mission Conference di Lampung

Paulina Lomo Dana: Puji Tuhan! Tetap semangat Ibu Yulia dalam melayani Tuhan dengan segala potensi yang Tuhan anugerahkan. Kami bergabung dengan doa. Maju terus pantang mundur memperlengkapi pelayan-pelayan Tuhan untuk lebih mantap lagi dalam pengembangan pelayanan hamba-hamba Tuhan ke depan bagi kemuliaan nama-Nya. Tuhan Yesus memberkati.

- Roadshow SABDA untuk Hamba Tuhan di Pinggiran Kota Solo

Wira Budiman Wangsaatmaja: Maju terus SABDA, God bless you!

Andreas Christanday: Tuhan memberkati hamba-Nya yang setia dalam hal yang kecil, menjadi besar (Matius 25:23). Salut untuk pelayanan SABDA, firman-Nya tidak kembali dengan sia-sia (Yesaya 55:11).

 By admin - Posted on 04 January 2016

Tagged:

Komentar

Kalender YLSA

Follow Us On :

 

 

Selamat Paskah 2017

'Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?' (Yohanes 11:25-26)

Kunjungi situs Paskah SABDA
Kunjungi situs TOP Paskah

FB YLSA


Indonesia English