Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada diRespons Pengunjung Situs Doa

Respons Pengunjung Situs Doa


img: Situs Doa

Situs Doa berisi berbagai bahan Kristen seputar doa, seperti artikel, renungan, kesaksian, dan tokoh-tokoh doa. Selain menyediakan bahan, situs ini juga mengajak pengunjungnya untuk berpartisipasi aktif, baik dengan mengirimkan blog yang berisi kesaksian atau pengalaman dalam berdoa atau dengan berdoa bersama saudara-saudara seiman lainnya setiap hari dengan memanfaatkan fasilitas kalender doa. Banyak pengunjung situs Doa yang terberkati dengan kehadiran situs ini. Berikut ini, respons dari beberapa pengunjung situs. Kiranya menjadi berkat dan segeralah mengunjungi situs Doa untuk terlibat dalam pelayanan Doa di era digital ini.

Josep Johanes Ardamis: Puji dan syukur kepada-Mu, ya BAPA di surga. Saya sangat senang dan bangga dengan adanya situs ini. Kami dapat berbagi satu sama lain, bisa memahami serta mendalami, dan mengetahui bagaimana cara hidup di dalam Tuhan, bersama-sama sebagai orang Kristen.

Eddy Lisapaly: Terima kasih BAPA, sebab aku sudah menemukan situs e-Doa untuk info tentang apa yang harus kami doakan. Diberkatilah situs e-Doa ini. Amin.

Mino Kartosentono: Terima kasih untuk situs doanya, sangat lengkap dan pastinya akan memberkati banyak orang percaya.

Zhucheepto: Situs yang sangat bermanfaat bagi umat Tuhan dalam menghadapi tantangan akhir zaman yang makin berat. Mari kita saling menguatkan dan berbagi.

Stephanie Amelia: I am very thankful for GOD opens a lot of things when I read the article Prayer is a struggle of faith. GOD really terrible job in our lives. Prayer has an immense power, I've experienced it too much and even abundant .... Honor and Glory to HIM.

 By admin - Posted on 30 July 2016

Tagged:

Komentar