Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada diBerita YLSA / Respons Pengguna Software SABDA dari Situs SABDA.NET

Respons Pengguna Software SABDA dari Situs SABDA.NET


Surat Sahabat YLSA:Respons Pengguna Software SABDA dari Situs SABDA.NET

surat sahabat pengguna software SABDA

Software SABDA adalah produk utama dari Yayasan Lembaga SABDA. Banyak pengguna yang sudah merasakan berkat dari software ini untuk belajar dan menggali firman Tuhan dengan lebih mendalam dan menyenangkan. Berikut ini beberapa respons dari pengguna Software SABDA yang telah mengunduh software ini dari situs SABDA.NET:




1. Peter Notodirejo:Saya, Peter Notodirejo, sudah mendownload Alkitab SABDA.NET dan menyampaikan banyak terima kasih kepada organizer dan tim yang bisa menciptakan modul yang luar biasa ini. Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang sudah memberkati organizer dan tim sehingga terbuka kreativitasnya dan dapat bekerja sama dengan baik. Semoga selalu diberkati oleh Tuhan!!

2. Sie Yung Han:Great, lengkap... kap... kapppp. Apa pun kebutuhan Anda akan Alkitab, bagi pemula maupun pengajar dan ahli Alkitab, semua fasilitas tersedia lengkap. Tinggal download gratis. (Downloadnya menghabiskan waktu, sebaiknya download starternya dan beberapa fasilitas yang diperlukan saja).

3. Josafat Daely:Shalom semuanya saudara/saudariku. Tidak saya sangka ketika membuka SABDA.Net. Awalnya, saya hanya mencari software Alkitab untuk komputer saya. Rupanya Tuhan Yesus mengarahkan saya ke www.sabda.net ini. Luar biasa, keyakinan saya bertambah untuk memahami isi Alkitab sesungguhnya. Terima kasih kepada SABDA. Tuhan Yesus memberkati, Amin.

4. Yedija Yohanes Lois:Sofware ini sangat bermanfaat untuk menjadikan hidup lebih dalam lagi untuk mengenal kebenaran dan mengaplikasikannya dalam hidup. Saya sudah merasakannya. Sekarang, giliran Anda!

5. Jusak B. Prasetyo:Saya sangat terberkati dengan Software SABDA ini, sangat membantu dalam mempersiapkan firman khususnya pendalaman Alkitab, baik secara pribadi maupun kelompok. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberkati pelayanan SABDA.

 By admin - Posted on 16 September 2015

Tagged:

Komentar