Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada diBerita YLSA / Pokok Doa YLSA Agustus - September 2015

Pokok Doa YLSA Agustus - September 2015


Pokok Doa YLSA:

1. Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena masalah dari tiga server YLSA dapat diatasi sehingga situs-situs
SABDA.org dapat diakses kembali dengan lancar. Saat ini, tim SABDA masih terus memeriksa dan membenahi sistem/data supaya server bisa berjalan lebih baik. Kiranya tim SABDA dapat mengerjakannya secara teliti dan cermat dengan pertolongan Tuhan.

2. Pada September 2015, Yayasan Lembaga SABDA menyusun strategi untuk pengembangan pelayanan tahun 2016. Mohon dukungan doa agar Tuhan Yesus memberikan hikmat dan kebijaksanaan kepada pemimpin YLSA, para koordinator divisi, dan semua staf yang terlibat dalam perumusan pengembangan pelayanan YLSA ini. Kiranya semua yang dibicarakan, diputuskan, dan dilaksanakan seturut dengan kehendak Bapa yang adalah pemilik pelayanan ini.

3. Berdoalah kepada Bapa di surga untuk gerakan Apps4God, kiranya Tuhan memakai gerakan ini sehingga mendapat respons yang positif dari masyarakat Kristen Indonesia, terutama para pengembang maupun pengguna teknologi. Mari kita bergabung di gerakan Apps4God supaya teknologi yang diciptakan Tuhan kembali dipakai untuk kemuliaan Tuhan.

4. Doakan untuk keterlibatan YLSA di event "Code for the Kingdom", hackathon Kristen pertama di Indonesia yang akan diadakan pada tgl. 2 -- 4 Oktober 2015 di Kejora HQ Jakarta. Tujuan utama adalah selama 47 jam nonstop, partisipan akan mengerjakan coding untuk menjawab isu-isu dalam pelayanan kekristenan dengan konteks lokal yang didukung oleh gereja-gereja lokal, ekosistem teknologi, modal usaha, dan pakar industri. Kiranya Tuhan menolong sehingga panitia, partisipan, dan semua mitra bisa bekerja sama bagi kemuliaan Tuhan.

 By admin - Posted on 16 September 2015

Tagged:

Komentar