Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada diBerita YLSA / Berita YLSA Tahun 2015 / Berita YLSA Mei-Juni 2015 / Pelayanan YLSA dalam Pelatihan Kepenulisan di Bala Keselamatan

Pelayanan YLSA dalam Pelatihan Kepenulisan di Bala Keselamatan


Suara Sahabat YLSA: Pelayanan YLSA dalam Pelatihan Kepenulisan di Bala Keselamatan

Pelatihan Kepenulisan Bala KeselamatanSalam dalam kasih Kristus,

Terpujilah Tuhan atas kasih karunia-Nya yang telah memberkati kegiatan Pelatihan Kepenulisan 2015 -- Dept. Literatur yang diselenggarakan di Pusdiklat Jakarta 18 -- 20 Mei 2015 dan di KPT Bandung 21 -- 23 Mei 2015.

Para Kadet tingkat I dan II, dan juga Opsir dan Prajurit Bala Keselamatan yang mengikuti kegiatan ini telah diberkati dengan materi yang disampaikan Ibu Yulia Oeniyati, M.Th. dan Tim dari Yayasan Lembaga SABDA. Semua peserta disemangati untuk mendukung pelayanan literatur melalui tulisan-tulisan mereka dan juga membekali diri dalam pelayanan pada masa mendatang. Harapan peserta, kegiatan ini sebaiknya dilanjutkan agar teman-teman mereka juga mendapatkan ilmu dan pengetahuan dari materi yang disampaikan.

Kami juga berharap, kiranya tahun-tahun mendatang kami masih diizinkan menyelenggarakan kegiatan ini dan dapat bekerja sama dengan Ibu beserta Tim.

Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Yulia, Pak Benny, dan dan Pak Yans Albert atas kerja kerasnya, baik di Jakarta maupun di Bandung untuk menyampaikan materi kepada para peserta. Pelayanan dan pengorbanan Ibu dan Tim telah menjadi berkat besar bagi para peserta dan tentu saja bagi Bala Keselamatan. Maafkan segala kekurangan kami selama kegiatan di Jakarta dan Bandung.

Doa kami, Tuhan akan terus memberkati pelayanan Yayasan Lembaga SABDA pada masa-masa mendatang.

Sekali lagi terima kasih, Tuhan Yesus memberkati pelayanan kita bersama.

Salam dan doa kami,

Bambang White

Mayor

Sekretaris Literatur

Bala Keselamatan

 By beren - Posted on 15 June 2015

Komentar

Kalender YLSA

Follow Us On :

 

 

Selamat Paskah 2017

'Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?' (Yohanes 11:25-26)

Kunjungi situs Paskah SABDA
Kunjungi situs TOP Paskah

FB YLSA


Indonesia English