Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada diBerita YLSA / Kesaksian Peserta Pelatihan Software SABDA

Kesaksian Peserta Pelatihan Software SABDA


Suara Sahabat YLSA: Kesaksian Peserta Pelatihan Software SABDA

Berikut ini adalah surat dari Bapak Ferdinand Hans Lodju, salah satu peserta pelatihan penggunaan Software SABDA di Bala Keselamatan, Jakarta, pada bulan Juni 2015. Kiranya menjadi berkat.

Kesaksian Pak Ferdinand

Saya ingin membagikan kesaksian saya dalam menggunakan Program SABDA. Dengan Software SABDA, saya dimudahkan dalam menggali dan meneliti firman Tuhan karena software ini dilengkapi beberapa tafsiran dan bahasa asli. Hal ini sangat membantu saya dalam menyusun sebuah khotbah dan tentunya juga telah memberikan sebuah pengetahuan yang baru bagi saya dalam mempelajari Alkitab.

Hal lain yang saya dapatkan dari Software SABDA adalah software ini sangat menolong saya dalam membaca Injil Yohanes yang sedang saya baca secara teratur. Saya mencoba membaca Injil Yohanes dengan memakai Alkitab Audio. Hal ini sangat membantu saya ketika mengikuti pembacaan dari Injil Yohanes dan melatih saya untuk meresapi makna dari Injil Yohanes tersebut. Satu hal yang mungkin perlu saya bagikan dan sangat penting, yaitu ketika saya membaca kitab Yohanes melalui Alkitab Audio tersebut, hubungan pribadi saya bersama Kristus lebih disempurnakan dan saya semakin bergairah untuk terus menjalin hubungan yang lebih dekat lagi kepada Tuhan. Kehidupan doa dan saat teduh pribadi saya berbeda dengan hari-hari kemarin, dan saya menjadi semakin lapar dan haus akan kebenaran firman Tuhan. Thanks for SABDA!!! Tuhan Yesus memberkati.

Sumber: Kesaksian Bapak Ferdinand H.L.

 By admin - Posted on 16 November 2015

Tagged:

Komentar

Kalender YLSA

Follow Us On :

 

 

Selamat Paskah 2017

'Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?' (Yohanes 11:25-26)

Kunjungi situs Paskah SABDA
Kunjungi situs TOP Paskah

FB YLSA


Indonesia English