Berita YLSA - September 2004

Daftar Berita
  1. 20/09/2004

    - Pembangunan Kantor YLSA

    Kami sangat bersyukur karena pembangunan kantor YLSA berjalan dengan lancar sampai pada pertengahan bulan September ini. Seperti telah kami beritakan sebelumnya pembangunan ruangan pertama sudah selesai dikerjakan. Saat ini, ruangan kedua, yang merupakan ruang utama kantor sudah memasuki tahap penyelesaian tembok dan akan memasang lantai. Masih banyak hal finishing detail yang harus dikerjakan, dan mungkin akan memakan waktu yang paling lama. Mohon dukungannya agar penyelesaian ini dapat berjalan baik.

    Kami mengucapkan terima kasih untuk beberapa dana yang masuk pada bulan Agustus dan September 2004 ini, termasuk diantaranya adalah persembahan dari staf YLSA sendiri dan dari pelayanan TELAGA (Tegur Sapa Gembala Keluarga). Terima kasih banyak untuk peran serta Anda dalam pembangunan ini. Kami sangat bersyukur untuk partisipasi Anda.

    Berikut ini, kami sajikan beberapa photo pembangunan kantor YLSA.

    Oleh sebab itu, kami sangat berharap, Anda dapat terus mendukung kami, baik melalui doa maupun dana. Kami yakin keterlibatan Anda dalam pelayanan YLSA ini akan mendorong kemajuan pelayanan elektronik (internet) di Indonesia.

    Bagi Anda yang tergerak untuk berpartisipasi mendukung pembangunan kantor YLSA ini, silakan mengirimkan sumbangan tersebut ke:

    Yayasan Lembaga SABDA
    a.n. Yulia Oeniyati, Th.M.

    (pilih salah satu rekening kami di:)

    1. Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo
      No. Rekening: 0790266579

    2. Bank Danamon Cabang Nusukan Solo
      No. Rekening: 1693530

    3. Bank Lippo Cabang Nusukan Solo
      No. Rekening: 782-10-63038-3

    Pemberitahuan pengiriman mohon dikirim ke email: ylsasabda.org >

    Jika Anda ingin memberikan bentuk dukungan yang lain silakan klik di sini.

  2. 20/09/2004

    - 40 Hari Doa Bagi Bangsa-Bangsa

    Program doa bersama "40 Hari Doa Bagi Bangsa-Bangsa" berlangsung selama bulan Ramadhan. Kita akan bersama-sama berdoa bagi pekerjaan Allah di berbagai bangsa yang belum mengenal Injil. Setiap doa yang dinaikkan bagi penginjilan pada bulan Ramadhan telah menghasilkan buah-buah yang nyata, seperti:

    • Munculnya kesadaran yang besar di kalangan umat Kristen untuk mendoakan bangsa-bangsa lain dengan fokus doa yang lebih jelas,
    • Banyak orang-orang yang sebelumnya belum mendengar Injil sekarang telah percaya pada Tuhan Yesus dan mengenal kasih-Nya,
    • Banyak pekerja Kristen yang tergerak untuk pergi menginjili di suku-suku bangsa yang masih terabaikan.

    Tahun ini, "40 Hari Doa Bagi Bangsa-Bangsa" akan diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober 2004 - 15 November 2004. Oleh karena itu, mulai sekarang Anda bisa memesan versi buku dari panduan doa bagi bangsa-bangsa di dunia tersebut. Silakan menghubungi pelayanan Doa Bagi Bangsa-Bangsa melalui:

    email: yahoo.com>
    sms : 08159849013

    Biaya: Rp. 5.000,00 (minimal 10 ex, termasuk ongkos kirim) Rp. 5.000,00+ongkos kirim (bila pesan dibawah 10 ex)

    Jika Anda mendukung program doa bersama tersebut, maka jadilah "penggerak doa" dimana pun Anda berada, baik di gereja, persekutuan doa, tempat bekerja, dll. Dengan demikian, kita akan siap melihat Tuhan berkarya diantara umat-Nya.

  3. 20/09/2004

    - Publikasi e-Penulis

    YLSA merencanakan akan membuka publikasi baru, e-Penulis, yang visinya adalah untuk melengkapi para penulis Kristen agar mengembangkan talenta menulisnya untuk memuliakan nama Tuhan. Melalui publikasi ini, para penulis Kristen, baik yang masih pemula maupun yang sudah senior dapat bersama-sama saling belajar dan mengasah ketrampilannya di bidang tulis-menulis. Publikasi e-Penulis ini mulai terbit pada bulan Oktober 2004 yang akan datang. Bagi yang ingin bergabung, silakan mengirimkan alamat emailnya ke: staf-penulissabda.org>

  4. 20/09/2004

    - Lowongan Sarjana Teologia

    YLSA masih membuka lowongan bagi mereka yang telah lulus dari Sekolah Tinggi Teologia. Sebagai syarat-syaratnya, silakan lihat Berita YLSA bulan Agustus . Jika berminat, silakan kirim surat lamaran dan CV Anda ke:

    HRD YLSA Kotak Pos 25/SLONS Surakarta 57135

    atau via e-mail (tanpa attachment) ke <lamaran-ylsasabda.org>, dengan subject: Lamaran.

Comments