Berita YLSA - Oktober 2004

Daftar Berita
  1. 25/10/2004

    - Kantor Baru YLSA

    Setelah menanti 3 bulan lebih, akhirnya pembangunan kantor YLSA selesai, tepatnya pada tanggal 30 September 2004. Tanpa menunggu waktu lagi, maka kami pun mempersiapkan rencana untuk bisa menempati kantor itu secepat mungkin.

    Ketika melihat kantor YLSA yang baru dan masih kosong, pikiran pertama yang muncul adalah rasa ucapan syukur yang datang dari hati yang paling dalam atas berkat Tuhan bagi YLSA. Keberadaan kantor YLSA ini sangat istimewa bagi sejarah yayasan kami, karena sudah lama kami merindukan agar YLSA memiliki tempat kantor sendiri. Oleh karena itu, selesainya pembangunan kantor ini adalah jawaban doa yang sudah kami naikkan sejak beberapa tahun yang lalu. Kantor YLSA ini merupakan bukti akan pemeliharaan Tuhan bagi pelayanan YLSA. Soli Deo gloria!

    Tepat pada tanggal 1 Oktober 2004, kami menetapkan kantor YLSA yang baru untuk didedikasikan kepada Tuhan. Seluruh staf YLSA berkumpul di kantor yang baru untuk mengadakan kebaktian bersama, tujuannya adalah untuk bersyukur atas kesetiaan dan kebaikan Tuhan dan sekaligus untuk mendedikasikan kantor ini bagi pekerjaan Tuhan. Pimpinan dan seluruh staf dari masing-masing divisi juga menyampaikan komitmennya untuk melayani Tuhan dengan lebih sungguh-sungguh. Sebagai langkah nyata dari komitmen tersebut, maka kami mempersembahkan bukan hanya kantor baru ini, tapi juga semua orang yang terlibat melayani di YLSA, seluruh isi kantor serta semua pelayanan dan proyek YLSA kepada Tuhan. Kami yakin, keberadaan kantor baru ini juga memberikan semangat baru bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Tuhan. Oleh karena itu, dukungan doa dari Anda semua untuk kemajuan pelayanan YLSA sangat kami harapkan.

    Pada kesempatan yang berbahagia ini pula, YLSA mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik dalam doa maupun dana bagi pembangunan kantor YLSA ini. Kami percaya, Tuhan telah memakai Anda semua untuk mewujudkan visi dan misi yang telah Tuhan berikan pada YLSA.

    Berikut ini adalah nama-nama donatur yang telah mengirimkan sumbangan dana ke YLSA dari bulan Juli sampai September 2004 lewat rekening BCA:

    1. Esther Ksatrianto   Rp 500.000,00
    2. Eddy Sulistyo   Rp 500.000,00
    3. Maria Anna   Rp 1.995.000,00
    4. Abraham L.Wimpy Suryana   Rp 50.000,00
    5. Bun Kian   Rp 1.000.000,00
    6. Staf YLSA   Rp 300.000,00
    7. NN   Rp 170.000,00
    8. TELAGA   Rp 5.000.000,00
    9. Stefanus W.   Rp 2.000.000,00
    Jumlah total sumbangan yang masuk adalah Rp 11.515.000,00 Jumlah pengeluaran pembangunan dan melengkapi isi kantor adalah Rp 58.600.000,00

    Jadi, kebutuhan untuk menutupi kekurangan biaya masih banyak, oleh karena itu, bagi Anda yang tergerak untuk berpartisipasi mendukung pelayanan YLSA, silakan mengirimkan sumbangan tersebut ke:

    Yayasan Lembaga SABDA
    a.n. Yulia Oeniyati, Th.M.
    (pilih salah satu rekening kami ini)

    • Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo
      No. Rekening: 0790266579
    • Bank Danamon Cabang Nusukan Solo
      No. Rekening: 1693530
    • Bank Lippo Cabang Nusukan Solo
      No. Rekening: 782-10-63038-3

    Pemberitahuan pengiriman, mohon dikirim via email: <ylsa@sabda.org>

    Jika Anda ingin memberikan bentuk dukungan yang lain, silakan klik di sini .

    20/10/2004

    - Publikasi e-Penulis

    Puji Tuhan, seperti yang sudah kami sampaikan beberapa waktu yang lalu, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) akan menerbitkan Publikasi baru "e-Penulis". Edisi Perdana dari Publikasi e-Penulis ini akan diterbitkan bulan Oktober 2004. Bagi Anda yang sudah subscribe akan mendapat kiriman rutin e-Penulis sebulan sekali. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan doa yang Anda berikan selama ini bagi penerbitan publikasi "e-Penulis".

    Untuk mendukung pelayanan Publikasi e-Penulis, maka YLSA juga telah menyediakan wadah situs dimana komunitas penulis Kristen bisa memiliki tempat untuk berkumpul dan membagikan berkat. Wadah komunitas ini kami sebut dengan "CHRISTIAN WRITER'S CLUB". Untuk mengetahui informasi lebih banyak tentang komunitas Penulis Kristen ini, silakan klik di alamat:
    ==> http://cwc.ylsa.org/

    Bagi Anda yang ingin mengembangkan karunia menulis sehingga bisa terlibat dalam pelayanan literatur Kristen, silakan mendaftarkan diri segera dengan menulis email kosong ke:

    ==><susbscribe-i-kan-penulis@xc.org>[Berlangganan]
    ==><staf-penulis@sabda.org>[Berkirim Pesan]
    ==>http://www.sabda.org/publikasi/e-penulis/[Arsip]

    Tim Redaksi e-Penulis juga menerima sumbangan bahan (artikel/tips,dll.) dan hasil karya Anda yang membahas seputar pelayanan literatur atau ketrampilan tulis-menulis. Untuk itu, silakan kirim ke:
    ==> <staf-penulis@sabda.org>

    Atas semua kerja sama dan dukungannya, kami mengucapkan terima kasih. Selamat bergabung di Milis Publikasi "e-Penulis" !!!

Comments