Berita YLSA - Juni 2004

Daftar Berita

17/06/2004

- Informasi Sahabat YLSA

Kami menyambut gembira para pengunjung Situs YLSA yang telah bersedia menjadi "Sahabat YLSA" atau yang ingin berpartisipasi untuk mendukung pelayanan YLSA. Hal ini merupakan suatu anugerah yang luar biasa karena ternyata ada cukup banyak orang yang peduli terhadap apa yang dikerjakan oleh YLSA. Kehadiran para Sahabat YLSA ini tentunya akan semakin memotivasi YLSA untuk memberikan yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan.

Sahabat YLSA merupakan salah satu wadah yang kami sediakan bagi mereka yang terbeban untuk mendukung pelayanan Yayasan Lembaga SABDA. Bentuk dukungan mereka dapat berwujud:

  • Menjadi Pendoa yang setia untuk YLSA
  • Menjadi Penyumbang Dana yang setia untuk YLSA
  • Menjadi Volunteer yang setia untuk YLSA
  • Menjadi Duta yang setia untuk YLSA
  • Menjadi Wartawan yang setia untuk YLSA

Dengan bergabung menjadi Sahabat YLSA maka Anda akan:

  • Dapat mengikuti perkembangan pelayanan YLSA yang terbaru.
  • Mendapatkan pokok-pokok doa YLSA secara rutin.
  • Dapat ikut terlibat dalam pelayanan YLSA meskipun dari jarak jauh.
  • dll.

YLSA mengucapkan terima kasih bagi Anda yang telah bergabung menjadi Sahabat YLSA. Dan bagi Anda yang tertarik ingin bergabung menjadi SAHABAT YLSA silakan isi form melalui:
==> http://www.ylsa.org/sahabat/

15/06/2004

- Upgrade Situs e-MISI

Setelah memikirkan dan merencanakan dengan matang, maka pada pertengahan bulan Mei 2004 YLSA mulai melakukan up-grade Situs e-MISI. Up-grade yang dimaksud meliputi perubahan design tampilan, struktur situs, dan penambahan bahan-bahan baru.

Tujuan dilakukannya up-grade ini adalah untuk lebih meningkatkan peran Situs e-MISI dalam mendukung pelayanan misi di Indonesia. YLSA sebagai penggagas utama keberadaan Situs e-MISI memiliki kerinduan agar melalui situs ini dapat terbentuk suatu komunitas misi online yang interaktif di antara masyarakat Kristen Indonesia sehingga pelayanan misi dapat semakin berkembang.

Melalui Situs e-MISI Anda dapat melihat karya Tuhan yang luar biasa di berbagai tempat di dunia. Melalui artikel, buku, cerita, kesaksian, renungan dan pokok-pokok doa yang tersedia diharapkan para pengunjung akan terdorong untuk ikut ambil bagian dalam pekerjaan misi di mana pun mereka berada. Untuk lebih jelas melihat situs ini Anda bisa berkunjung ke alamat:
==> http://misi.sabda.org/

Karena itu, kami sangat mengharapkan bantuan, dukungan, dan dorongan dari Anda semua. Anda bisa mewujudkannya partisipasi Anda dalam pengembangan Situs e-MISI ini dengan mengirimkan artikel misi, kesaksian-kesaksian misi, pokok doa misi, atau informasi misi lainnya ke Redaksi e-MISI di:
==> <staf-MISI@sabda.org>
==> http://misi.sabda.org/

09/06/2004

- Rekening BCA YLSA

Pada bulan Juni 2004 ini YLSA telah membuka rekening baru di Bank Central Asia (BCA) Cabang Pasar Legi Solo. Dengan ini berarti sekarang YLSA telah memiliki tiga nomor rekening di tiga Bank yang berbeda. Pembukaan rekening baru ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi para pendukung YLSA yang ingin memberikan sumbangan dana.

Alamat nomor rekening YLSA di Bank Central Asia adalah:

Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo Yayasan Lembaga SABDA a.n. Dra. Yulia Oeniyati No. Rekening: 0790266579

Sedangkan nomor rekening YLSA lainnya dapat Anda lihat di:
==> http://www.ylsa.org/partisipasi

Pada kesempatan ini YLSA juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang telah membantu pelayanan YLSA baik melalui dana, doa, daya, duta, maupun data. Tuhan senantiasa memberkati pelayanan Anda. Bagi Anda yang belum terlibat dan ingin ikut terlibat membantu pelayanan YLSA silakan mengunjungi alamat di bawah ini:
==> http://www.ylsa.org/partisipasi

Comments