Berita YLSA - Desember 2004

Daftar Berita
    [Editorial]
    [Christmas News] :Anak-anak dan Natal yang Menakjubkan - Pola kasih
    [Lates News!] : Ujicoba -- CD SABDA Ver. 3.0 (Beta)
    [Gratis] :Bahan-bahan Natal di YLSA
    [Appreciation] : Merry Christmas for You!
    [Financial Report]: Laporan Keuangan Bulan November 2004
    [Prayer Request] :

Editorial

Salam dalam kasih Kristus,

Senang sekali, kami bisa berjumpa lagi dengan semua sahabat YLSA di bulan Desember ini. Kami muncul di mailbox Anda dengan membawa kabar sukacita Natal, bahwa Kristus lahir karena Ia mengasihi kita dan ingin menyelamatkan kita dari penghukuman kekal. Melalui teladan kasih-Nya inilah, maka kita sekarang dapat hidup dan membagikan kasih kepada orang lain.

Pada bulan Desember yang istimewa ini, Kolom Apreciation! akan khusus kami dedikasikan untuk mengucapkan Selamat Natal kepada para mitra, relawan, donatur, dan ex-staf YLSA yang selama ini telah membantu dan mendukung pelayanan YLSA. Tapi mohon maaf, jika kami tidak dapat menyebutkan semua nama mereka satu persatu. Melalui kesempatan ini, izinkan kami, semua pengurus dan staf YLSA untuk mengucapkan: SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU 2004 kepada semua Sahabat YLSA. Doa kami, kiranya berkat Tuhan terus menaungi Anda semua di akhir tahun ini dan di sepanjang tahun 2005 yang akan datang. Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih untuk kebersamaan Anda selama ini dalam mendukung pelayanan YLSA. Dukungan Anda telah memberi banyak berkat bagi kami.

In Christ, Yulia Oeniyati Pimpinan YLSA


Berita dan Pokok Doa

  1. Bersyukur untuk pelayanan ang telah YLSA kerjakan selama tahun 2004; untuk semua keberhasilan dan kegagalannya.
  2. Berdoa untuk penyertaan Tuhan dalam perencanaan program kerja YLSA Tahun 2005.
  3. Berdoa untuk penyelesaian CD SABDA versi 3.0 agar bisa cepat dicetak dan disebarkan ke masyarakat Kristen Indonesia.
  4. Doakan untuk kebutuhan dana bagi semua proyek pelayanan YLSA.
  5. Juga berdoa untuk kebutuhan Staf baru yang berkualitas.

Blog SABDA

UJICOBA -- CD SABDA Ver. 3.0 (Beta)

Berita gembira bagi Anda yang sudah lama menantikan kabar tentang perkembangan versi baru dari CD SABDA (Software Alkitab, Biblika Dan Alat-alat) -- Online Bible versi Indonesia oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Puji Tuhan! Pada awal Desember ini, CD Beta dari SABDA versi 3.0 sedang diuji coba. Masih ada penambahan dan perbaikan final, tapi pada prinsipnya, CD SABDA versi 3.0 sedang dalam taraf penyelesaian akhir. Diharapkan paling lambat akhir Januari 2005 sudah bisa diluncurkan.

Program SABDA versi 3.0 adalah upgrade dari versi 2.0. Ada beberapa fitur baru dan fungsi baru, termasuk untuk WinXP. Penambahan- penambahan ini tentu akan sangat menolong untuk menyelidiki Alkitab dengan lebih baik lagi. Selain itu, ada tambahan bahan-bahan baru, khususnya beberapa versi Alkitab Bahasa Indonesia Kuno yang sangat berharga untuk dimiliki. Tambahan banyak bahan lain akan semakin menambah penuhnya "rak buku elektronik" yang ada di CD SABDA versi baru ini.

Kami sangat bersyukur mendengar bahwa para pengguna CD SABDA versi 2.0 telah banyak diberkati dengan adanya CD SABDA ini. Bahkan surat pemesanan CD SABDA versi 2.0 hingga kini masih terus mengalir, meskipun persediaan CD sudah habis dua tahun yang lalu. Untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memenuhi keinginan semua pemesan CD. Kami harap, kali ini ada tersedia cukup CD untuk bisa dibagikan kepada semua yang memesannya.

Untuk maksud inilah kami sangat memohon dukungan Anda, khususnya para Sahabat YLSA. Doakan agar penyelesaian terakhir CD SABDA versi 3.0 bisa berjalan baik dan doakan juga untuk kebutuhan dana agar CD ini bisa dicetak serta dibagikan kepada masyarakat Kristen Indonesia yang membutuhkan secara gratis.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi menyumbangkan dana untuk pencetakan CD SABDA versi 3.0, silakan mengirimkannya ke rekening berikut:

YAYASAN LEMBAGA SABDA a.n. Yulia Oeniyati BCA Cabang Pasar Legi Solo No. Rekening: 0790266579


Appreciation

MERRY CHRISTMAS FOR YOU!

Melalui kesempatan yang indah ini, kami, pengurus dan staf YLSA ingin mengirimkan ucapan Selamat Natal kepada para mitra, relawan, ex-staf dan sahabat-sahabat YLSA. Kiranya kasih dan sukacita Natal tahun ini semakin mempererat jalinan persahabatan di antara kita.

Dear Aldo + Lia (In-Christ.net) dan Alex (HostingKristiani.com),

Kiranya damai sejahtera surgawi senantiasa tinggal dalam hati kita dan sukacita sejati terus melimpah dalam hidup kita. Terima kasih atas pelayanan dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan manis di antara kita. Semoga tahun-tahun mendatang penuh dengan berkat Tuhan bagi kita semua. Selamat Natal dan Tahun Baru!

<>< *** ><>

Dear Moderator Milis Diskusi di I-KAN,

(Ibu Meilania, Bp. Setyabudi, Bp. Eddy JP, Ibu Valeria, Bp. Juda)

 

´Met Natal 2004 dan Tahun Baru 2005´, ya. Kiranya peringatan kelahiran Yesus Kristus menambah ikatan kasih di antara kita. Terima kasih untuk semua pelayanan yang sudah Anda kerjakan melalui milis- milis diskusi I-KAN. Tuhan memberkati Anda dan keluarga.

<>< *** ><>

Dear Pengurus LBKK dan Staf TELAGA (Ibu Melany dan Ibu Lilik),

Lagu-lagu Natal telah berkumandang di segala penjuru kota. Kiranya sukacita Natal mewarnai wajah-wajah umat-Nya di dunia. Perayaan Natal mengingatkan kita akan kasih-Nya pada dunia. Kasih-Nya inilah yang menjalin ikatan di antara kita. "Selamat Natal 2004 & Tahun Baru 2005"

<>< *** ><>

Dear Rudi & Anita Kurniadi, Heru & Meilina, Jimmy Firmansyah, Billy, Ka Fung, Yanto Soetianto, dan Roza,

Semua goresan jemari yang telah Anda berikan kepada kami sungguh berarti bagi setiap penerbitan publikasi YLSA. Terima kasih banyak untuk kerja sukarela yang Anda berikan bagi pelayanan Tuhan di YLSA. Keep up the good work!

Merry Christmas and Happy New Year for all of you.

<>< *** ><>

Kepada Mitra YLSA, Para pengurus Gloria-Net, RTM, Milis FICA, Milis Sahabat Surgawi, 5roti2ikan, Milis Komunitas Penjunan, dan Yabina (Yayasan Bina Awam)

Biarlah Natal 2004 ini memberikan kekuatan dan pengharapan pada kita untuk memasuki tahun pelayanan 2005. Mari kita eratkan tali ikatan persaudaraan melalui kerjasama yang lebih aktif.

"Selamat Natal 2004 dan Tahun Baru 2005"

<>< *** ><>

Dear ex-Staf YLSA,

Agus, Anna, Arief, Anky, Asih, Bowo, Budi, Dandy, David, Denok, Elia, Eric, Erwin, Grace, Hastjarjo, Heri, Ika, Ipunk, Irfan, Erwin, Iyan, Joko, Jonny, Kalpin, Khatrin, Kiki, Lia, Linda, Luh Sri, Naomi, Parni, Ratna, Sanggam, Sri, Tabita, Tina, Tri, Vivin, Wahyu Pramudya, Wahyu Prihastiti, Wahyu, Woenar, Yahya, Yanti, Yonathan.

 

Kepada seluruh mantan staf YLSA yang pernah bergandeng tangan dalam pelayanan ini, kami mengucapkan SELAMAT NATAL 2004 DAN TAHUN BARU 2005. Kiranya semangat Natal akan semakin mengobarkan kasihmu kepada Tuhan dan teruslah melayani Dia dimana pun Anda berada.

<>< *** ><>


Laporan Keuangan

LAPORAN AKTIVITAS KEUANGAN YLSA - NOVEMBER 2004
A.Pemasukan
Sumbangan Rp. 7.735.562,00
TOTAL PEMASUKAN Rp. Rp. 7.735.562,00
B.Pengeluaran
1. Pengeluaran OperasionalRp. 1.963.367,00
2. Pengeluaran KepegawaianRp. 6.625.000,00
3. Pelunasan utangRp. 4.750.000,00
TOTAL PENGELUARAN (Rp. 13.338.367,00)
DEFISIT - Rp. 5.602.805,00

Bagi Anda yang tergerak untuk berpartisipasi mendukung pelayanan YLSA, silakan mengirimkannya ke:

YAYASAN LEMBAGA SABDA a.n. Yulia Oeniyati Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo No. Rekening: 0790266579

Redaksi Berita YLSA
Staf Redaksi: Yulia, Tessa, Dhono, Daniel, dan Elly
Berlangganan: Kirim e-mail kosong ke: subscribe-i-kan-berita-ylsa(at)hub.xc.org
Berhenti : Kirim e-mail kosong ke: unsubscribe-i-kan-berita-ylsa(at)hub.xc.org
Kirim bahan : Kirim e-mail ke staf Redaksi <berita-ylsa(at)sabda.org>
Arsip Berita YLSA: http://www.ylsa.org/berita_ylsa

Isi dan bahan adalah tanggung jawab Yayasan Lembaga SABDA. Didistribusikan melalui sistem network I-KAN. Copyright(c) Berita YLSA 2004 YLSA -- http://www.ylsa.org/

Comments