Berita YLSA - Agustus 2004

Daftar Berita
  1. 25/08/2004

    - Pembangunan Kantor YLSA

    Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, dalam rangka pengembangan pelayanan YLSA, maka pada bulan Juli 2004 yang lalu, telah dimulai pembangunan dua ruang tambahan untuk kantor YLSA. Memasuki pertengahan bulan Agustus ini, kami dengan gembira menginformasikan bahwa pembangunan kantor YLSA tersebut telah berjalan dengan lancar. Ruangan yang pertama sedang dalam penyelesaian, yaitu pemasangan lantai dan pengecatan tembok dan pintu. Sedangkan ruangan kedua sudah selesai pemasangan fondasi dan juga pengecoran atap. Masih dibutuhkan waktu, kira-kira satu setengah bulan lagi untuk menyelesaikan semuanya.

    Ruangan tambahan ini dibangun dengan tujuan agar YLSA dapat mengembangkan pelayanannya untuk menjangkau komunitas yang lebih luas. Sungguh, kami percaya bahwa Tuhan telah ikut campur tangan dalam pergumulan kami selama ini. Hal ini terbukti dari beberapa mujizat-mujizat kecil yang kami alami selama proses pembangunan ini. Kami sangat berharap, kerinduan kami untuk melayani Tuhan lebih luas dapat terwujud sesuai dengan kehendak Tuhan.

    Selain pembangunan fisik gedung, kami juga akan membutuhkan beberapa perlengkapan fasilitas kantor untuk mendukung aktivitas pelayanan kami, baik itu berupa meja, kursi, AC ruang, lemari, komputer, atau pun kebutuhan kantor lainnya.

    Oleh sebab itu, kami sangat berharap, Anda dapat terus mendukung kami, baik melalui doa maupun dana. Kami yakin keterlibatan Anda dalam pelayanan YLSA ini akan mendorong kemajuan pelayanan elektronik (internet) di Indonesia.

    Jika Anda tergerak untuk ikut terlibat dan mendukung pelayanan YLSA, silakan mewujudkannya dengan cara:

    1. Menjadi donatur, mengingat biaya pembangunan ini cukup besar (biaya keseluruhan diperkirakan 134 juta rupiah). Sumbangan dana dapat Anda kirimkan ke:

      Yayasan Lembaga SABDA
      a.n. Yulia Oeniyati, Th.M.

      (pilih salah satu rekening kami di:)

      1. Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo
        No. Rekening: 0790266579

      2. Bank Danamon Cabang Nusukan Solo
        No. Rekening: 1693530

      3. Bank Lippo Cabang Nusukan Solo
        No. Rekening: 782-10-63038-3

      Pemberitahuan pengiriman mohon dikirim ke email: ylsasabda.org >

    2. Berdoa bagi pelayanan YLSA agar pekerjaan pembangunan berjalan lancar.
    3. Jika Anda ingin memberikan bentuk dukungan yang lain silakan klik di sini.

    Berikut ini kami sajikan update beberapa foto lokasi pembangunan yang telah dicapai sampai sekarang. Dukunglah dan doakan kami.

  2. 20/08/2004

    - Publikasi Baru YLSA

    Kemajuan dan kebutuhan yang berkembang di masyarakat sekarang ini mendorong YLSA untuk memperluas pelayanannya ke masyarakat Kristen Indonesia. Salah satu wujud perluasan itu adalah dengan meluncurkan dua Publikasi Elektronik baru dalam waktu dekat ini.

    Dua publikasi baru yang sedang kami rencanakan dan sedang dalam proses persiapan adalah publikasi yang berisi tentang kesaksian dan refleksi. Publikasi yang pertama muncul sebagai wujud kerinduan kami untuk menyebarkan kesaksian tentang kasih Tuhan yang sangat besar kepada anak-anak-Nya. Sedangkan publikasi kedua berisi refleksi tentang hidup yang akan mengajak anak-anak Tuhan untuk membagikan hasil refleksi hidupnya supaya menjadi berkat yang akan memperkaya hidup rohani para pembacanya.

    Melalui dua publikasi baru tersebut, kami sangat berharap, masyarakat Kristen Indonesia akan semakin diberkati Tuhan dan semakin bertumbuh di dalam iman kepada-Nya.

    Berkaitan dengan rencana di atas, maka kami sangat mengharapkan dukungan doa Anda semua agar publikasi tersebut segera dapat diluncurkan. Dukunglah terus pelayanan YLSA!

  3. 16/08/2004

    - Lowongan

    Dalam rangka mengembangkan pelayanan pendidikan elektronik melalui PESTA (Pendidikan Elektronik Studi Teologia Awam), YLSA kembali membuka lowongan. Staf baru yang dibutuhkan adalah mereka yang telah menyelesaikan pendidikan formal Teologia, untuk melayani sebagai pembuat bahan modul pelajaran dan moderator untuk kelas virtual PESTA.
    Ada pun syarat-syarat lengkap adalah sbb.:

    1. Sudah lahir baru dalam Kristus.
    2. Pendidikan Sarjana Teologia (S1 atau lebih)
    3. Memiliki talenta menulis.
    4. Dapat mengetik cepat.
    5. Mampu berkomunikasi dengan baik dan dapat belajar dengan cepat.
    6. Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif).
    7. Mengenal dan biasa menggunakan media internet.
    8. Berdomisili di Jawa Tengah.

    Jika Anda berminat, silakan kirim surat lamaran dan CV Anda ke:

    HRD YLSA
    Kotak Pos 25/SLONS
    Surakarta 57135

    Atau via e-mail (tanpa attachment) ke rekrutmen-ylsasabda.org >
    Dengan subject: Lamaran

  4. 01/08/2004

    - Dana Pembangunan Kantor YLSA

    Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk sambutan Anda yang sangat menggembirakan atas ajakan kami untuk berpartisipasi memberikan sumbangan dana bagi pembangunan kantor YLSA. Berikut ini kami berikan laporan dana yang telah masuk sampai tanggal 31 Juli 2004.

    1. Marini Rp. 500.000,00
    2. Bun Kian (Jakarta) Rp. 1.000.000,00
    3. Ester K. (Bekasi) Rp. 500.000,00
    4. Kisyudanto dan Sri Hartini (Solo) Rp. 1.500.000,00
    5. Edy Sulistiyo (Jakarta Selatan) Rp. 500.000,00
    6. Maria Mazo (Jakarta Pusat) Rp. 1.995.000,00
    7. Abraham L (Yogyakarta) Rp. 50.000,00
    8. Bun Kian (Jakarta) Rp. 1.000.000,00
    ---------------------
    Jumlah Rp. 7.045.000.00

    Bagi Anda yang tergerak ingin bergabung menjadi donatur YLSA, silakan wujudkan dukungan Anda dengan mengirimkan dana ke:

    Yayasan Lembaga SABDA
    a.n. Yulia Oeniyati, Th.M.

    (pilih salah satu rekening kami di:)

    1. Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo
      No. Rekening: 0790266579

    2. Bank Danamon Cabang Nusukan Solo
      No. Rekening: 1693530

    3. Bank Lippo Cabang Nusukan Solo
      No. Rekening: 782-10-63038-3

Comments