Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada diBerita YLSA / Berita dan Pokok Doa YLSA

Berita dan Pokok Doa YLSA



  1. image: berita_ylsa_110_ultah.jpg
    Kami bersyukur kepada Tuhan yang telah menuntun dan menopang pelayanan Yayasan Lembaga SABDA selama 21 tahun. Biarlah perayaan hari jadi YLSA yang ke-21 ini menjadi perayaan akan kebaikan Tuhan. Mohon dukungan doa dari Sahabat YLSA agar tangan Tuhan terus menyertai sehingga YLSA dapat menjadi berkat bagi anak-anak Tuhan melalui pelayanan digital yang kami jalankan.

  2. Mulai Januari 2016, YLSA akan mengubah strategi pelayanannya dari berbasis keahlian menjadi berbasis bidang pelayanan; yaitu Biblika, Pendidikan Kristen, Penjangkauan, Pembinaan, Teknologi, dan Humas (silakan simak penjelasan masing-masing di kolom artikel). Berdoalah agar Tuhan Yesus menolong sehingga setiap tim dalam bidang-bidang pelayanan yang dibentuk dapat mengerjakan tugas pelayanan dengan lebih terarah dengan sistem kerja yang baru sesuai dengan visi yang Tuhan berikan.


  3. image: berita_ylsa/berita_ylsa_110_c4tk.jpg
    Puji Tuhan! Pada 2 -- 4 Oktober 2015 lalu, YLSA diberi kesempatan untuk terlibat dalam acara "Code for the Kingdom -- Global Hackathon" yang mempertemukan para programmer dan user untuk membuat aplikasi yang berguna bagi kemajuan pelayanan Kristen di Indonesia. Berdoalah kepada Yesus Kristus supaya hasil pertemuan ini dapat ditindaklanjuti dengan baik dan Tubuh Kristus bersatu untuk melayani Tuhan dengan bantuan teknologi.


  4. image: berita_ylsa_110_ymc.jpg
    Pada tanggal 9 -- 13 Oktober, Iota ProJeCt mengadakan Youth Mission Conference di Tulang Bawang dan Bandar Lampung, dan mengundang SABDA untuk ikut bergabung. Selain mengisi acara, YLSA juga membuka booth SABDA untuk membagikan produk-produk pelayanan. Puji Tuhan, acara berjalan dengan baik dan produk-produk SABDA tersebar di antara anak-anak muda Kristen di sana. Di RS Baptis Imanuel Lampung, SABDA juga mendapat kesempatan memberikan pelatihan menggunakan Software SABDA bagi hamba-hamba Tuhan dari gereja Baptis. Doakan agar berkat Tuhan terus mengalir bagi pelayanan Tuhan di Lampung dan anak-anak muda semakin rindu memakai gawainya bagi kemuliaan Tuhan.

  5. Kelas DIK PESTA Oktober 2015.

    Puji Tuhan! Kelas diskusi PESTA -- DIK yang diikuti oleh enam belas peserta berjalan dengan baik. Topik terhangat yang sedang didiskusikan oleh peserta adalah mengenai Allah Tritunggal dan Dwi Natur Kristus. Doakan agar Tuhan membuka wawasan rohani para peserta mengenai dasar iman Kristen melalui pelajaran dan diskusi yang diikuti dalam kelas ini. Kiranya peserta tetap antusias dan aktif mengikuti kelas hingga selesai.

 By admin - Posted on 22 October 2015

Tagged:

Komentar