Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs YLSA.org

Loading

Kamu ada diBerita YLSA / Berita dan Pokok Doa

Berita dan Pokok Doa


  1. Staf YLSA Mempersiapkan Rapat Kerja Program 2016



    Foto Staf YLSA

    Staf Yayasan Lembaga SABDA

    Lain dari tahun-tahun sebelumnya, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)tahun ini akan mengadakan Rapat Kerja (Raker) pada bulan Desember 2015. Akan ada cukup banyak perubahan, khususnya karena YLSA akan mengembangkan sistem kerja berbasis pelayanan. Mohon dukungan doa dari para Sahabat supaya Tuhan mempersiapkan setiap ketua tim untuk lebih bijaksana, efektif, dan efisien dalam meningkatkan kompetensi. Kiranya apa yang Tuhan telah percayakan kepada kami dapat membuahkan hasil yang maksimal pada tahun 2016, bagi kemuliaan-Nya.

  2. Staf YLSA Mempersiapkan Bahan-Bahan Natal


    Situs Natal YLSA


    Situs Natal YLSA

    Mohon dukungan doa dari Sahabat Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) untuk staf YLSA yang sedang menyelesaikan berbagai tugas dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2016, antara lain bahan-bahan publikasi bertema Natal, penambahan bahan di situs Natal Indonesia dan upgrade situsnya, video Natal, infografis Natal, persiapan kelas Natal PESTA, diskusi-diskusi seputar Natal di FB Natal, dan sebagainya. Kiranya Tuhan memberikan hikmat dan bijaksana sehingga para pengguna bisa mempersiapkan Natal dan menghayati arti Natal yang sejati.

  3. Beberapa Staf Baru Sedang Menjalani Masa Percobaan di YLSA



    Foto Staf Baru




    Staf Magang & Masa Percobaaan

    Kami bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah mengirimkan pekerja-Nya ke YLSA. Saat ini, ada beberapa staf baru yang sedang menjalani masa percobaan dan satu staf magang. Doakanlah agar Allah mengaruniakan visi, motivasi, dan kemampuan yang sesuai dengan kehendak-Nya sehingga mereka bukan hanya bekerja di YLSA, tetapi juga bertumbuh secara rohani bagi kemuliaan-Nya.

  4. Tim ITS Sedang Mengerjakan Proyek SABDA BOT


    Foto Staf ITS



    Staf ITS

    Tim ITS sedang mengerjakan proyek besar "SABDA BOT". Jika proyek ini telah selesai, para pengguna bisa memanfaatkan WA, Telegram, dan LINE untuk mengakses bahan-bahan Alkitab dan bahan-bahan kekristenan dengan sangat mudah. Karena itu, mohon dukungan doanya agar Tuhan menolong tim ITS karena masih banyak yang harus dikerjakan. Kiranya proyek SABDA BOT segera dapat menjadi berkat bagi masyarakat Kristen Indonesia.

  5. Pelatihan Penggunaan Software SABDA di GKJ Klasis Gunung Kidul

    Pelatihan Software SABDA Gunung Kidul

    Pada tanggal 29 Oktober 2015, tim dari Pelayanan Biblika YLSA mendapat kesempatan untuk memberikan pelatihan bagaimana menggunakan Software Alkitab SABDA, di GKJ Wonosari, Gunung Kidul. Dalam pelatihan ini, kami mendorong para peserta untuk belajar Alkitab dengan memanfaatkan teknologi. Software Alkitab SABDA merupakan alat belajar Alkitab yang lengkap karena berisi lebih dari 250 buku-buku biblika (Alkitab, kamus, tafsiran, peta, dll.) dan bahan-bahan referensi lainnya. Seluruh bahan dalam Software SABDA saling terintegrasi sehingga mempermudah pengguna mempelajari Alkitab secara mendalam. Melalui pelatihan dari tim YLSA, sekitar 60 hamba Tuhan dan guru-guru agama Kristen bersama-sama belajar cara menggunakan Software SABDA dengan baik. Tidak semua peserta mempunyai kecepatan yang sama dalam belajar, tetapi semua peserta terlihat antusias untuk belajar. Doakan agar pelatihan ini mendorong hamba-hamba Tuhan dan guru-guru agama Kristen GKJ Klasis Gunungkidul untuk makin mencintai firman Tuhan.
  6. Persiapan Pengiriman Sertifikat PESTA 2015


    Foto Staf PESTA



    Staf PESTA

    Mendekati akhir tahun 2015, Divisi PESTA menyelesaikan nilai rata-rata akhir seluruh kelas PESTA 2015. Tugas-tugas tertulis peserta, mulai dari Januari hingga Oktober sudah dapat diselesaikan dengan baik. Nilai inilah yang akan kami berikan dalam sertifikat PESTA. Kiranya setiap peserta yang sudah memperoleh sertifikat dan mengetahui nilainya semakin terpacu untuk terus belajar, khususnya Alkitab.

 By admin - Posted on 16 November 2015

Tagged:

Komentar